MENU
icon label
image label
blacklogo

KIA Akan Memperkenalkan Konsep Mobil Listrik di GIMS

FEB 23, 2019@14:00 WIB | 867 Views

Kia Motors Eropa akan merilis mobil konsep all electric baru yang dikatakan lebih mewah di Geneva International Motor Show (GIMS) 2019. Mobil ini dirancang di pusat desain Kia Eropa di Frankfurt, Jerman. Dalam rilisnya, konsep ini merupakan perwujudan secara visual dari keinginan perusahaan untuk bergerak maju dalam dunia elektrifikasi yang saat ini terus berkembang sangat pesat. 

"Desain otomotif adalah tentang menangkap jantung dan membuatnya berdetak lebih cepat untuk waktu yang lebih lama. Dan kami percaya bahwa sama sekali tidak ada alasan mengapa kami juga harus berubah hanya karena mobil yang saat ini kebanyakan sudah bertenaga listrik,” kata Gregory Guillaume, Wakil Presiden Desain untuk Kia Motor Eropa.

“Kami membayangkan merancang mobil semua-listrik yang tidak hanya menjawab kekhawatiran konsumen seputar jangkauan, kinerja, jaringan pengisian ulang dan dinamika berkendara, tetapi juga yang membuat Anda merinding ketika melihatnya, dan membuat bulu-bulu di bagian belakang leher Anda berdiri ketika Anda mengendarainya. Itulah sebabnya konsep all electric kami dirancang tidak hanya untuk mempercepat denyut nadi Anda, tetapi juga untuk menandai pendekatan holistik dan emosional kami untuk elektrifikasi, ”lanjut Guillaume. 

Kia terus memajukan teknologi kendaraan yang diproduksinya, termasuk pengembangan kendaraan listrik yang saat ini beberapa produsen otomotif dunia juga terus mengembangkan kendaraan jenis tersebut. Kemajuan yang dilakukan Kia juga membuahkan keberhasilan seperti, Kia Stinger yang dinobatkan sebagai Mobil Kanada Terbaik Tahun 2019 oleh AJAC, sebagai Mobil Besar Terbaik awal tahun ini di Canadian International Auto Show (CIAS) di Toronto.[prm/timBX] 

Tags :

#
autonews,
#
kia,
#
kia motors,
#
konsep,
#
mobil listrik,
#
geneva international motor show,
#
gims