MENU
icon label
image label
blacklogo

Ketika Ford Mustang GT500 Terinspirasi Hulk, Begini Tampilannya

JUN 17, 2021@13:15 WIB | 190 Views

Berkat mesin supercharged-nya yang sangat bertenaga, ada risiko Ford Mustang Shelby GT500 terlihat seperti monster besar dan bodoh.  Dan meskipun GT500 pasti memiliki kekuatan yang lebih besar, soal kecerdasannya juga sangat baik.

Seperti yang diulas oleh Henry Catchpole dari Carfection dalam wawancara terbaru dari seri ulasan mobil impiannya, GT500 sebenarnya keluar dengan sangat baik.

"Mobil ini adalah sejenis mobil yang setara dengan Hulk," kata Catchpole. “Tapi itu tidak hanya terlihat seperti Hulk. Mesin besar itu terasa sama kuatnya dengan angka yang ditunjukkan.”

Jadi mobil melakukan apa yang akan dilakukan oleh V8 supercharged 5,2 liter, 760 hp, 625 lb-ft. Ini sangat keras dan sangat cepat. Tapi ada beberapa kejutan yang menyertainya.

Catchpole menunjukkan kehalusan mesin dan transmisi, mengatakan bahwa keduanya terasa sangat halus sehingga memberi pengemudi kepercayaan diri untuk menggunakan semua tenaga.

Memang, Tremec mengatakan gearbox kopling ganda tujuh kecepatan mampu mengubah gigi dalam 80 milidetik, yang cukup cepat untuk tidak mengganggu ketenangan mobil.

“Saya benar-benar mengemudikan mobil ini di sekitar Goodwood dua minggu lalu dan dalam mode trek penuh di sana,” katanya. “Ini adalah mobil yang di trek Anda lebih memperhatikan bobotnya, tapi masih bisa berbelok dan siapa pun bisa menyeimbangkannya.” [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ford mustang gt500,
#
ford,
#
ford mustang shelby gt500,
#
mesin supercharged