MENU
icon label
image label
blacklogo

Kelebihan Ban Bridgestone Turanza T005A

MAY 02, 2018@15:00 WIB | 2,154 Views

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), meluncurkan ban premium  Turanza seri T005A. Turanza T005A dirancang untuk perjalanan jarak dekat maupun  jauh. Bridegestone mendesain pola telapak dengan pitch variabel yang dapat mengurangi kebisingan dan sipes dengan sudut besar.

(Bridgestone Indonesia meluncurkan ban Turanza baru di 2018)

Hasilnya, kata Bridgestone, saat bergesekan dengan aspal memiliki dampak lebih lembut yang menghasilkan kebisingan lebih rendah. Selain itu, bentuk telapak ban yang menapak ke jalan juga telah ditingkatkan dan bagian dinding ban yang  diperkuat juga turut mengurangi getaran akibat permukaan jalan.

Turanza T005A memiliki kontak bagian telapak ban yang telah dioptimalkan untuk memastikan tekanan kontak yang konsisten di permukaan jalan untuk mengurangi kebisingan akiban tekanan dan benturan untuk kenyamanan yang lebih baik.

Rahasia Bridgestone terletak pada pemakaian kompon Nano Pro-Tech™ yang memperkuat ikatan antara silika dan polimer untuk meningkatkan area kontak, sehingga menghasilkan pengurangan panas dan kehilangan energi.

(Turanza didesain memiliki kompon baru agar performa makin bagus)

Tak hanya memiliki performa terbaik di kondisi basah mereka mengklaim jarak pengeremannya lebih baik. Terakhir, potongan pada pola telapak ban (chamfering) mencegah terjadinya deformasi dan memastikan kontak dengan permukaan jalan yang rata untuk kemampuan pengereman lebih baik.

Bridgestone Turanza T005 telah dipilih sebagai ban original equiment manufacture (OEM) beberapa merek mobil terlaris. Selanjutnya, ban ini juga akan diluncurkan di beberapa pasar tertentu di wilayah Asia Pasifik sepanjang 2018. Di pasar Indonesia, Ukuran ban Turanza T005A tersedia dalam 26 ukuran. Mulai dari 185/60 R14 hingga 235/50 R18. (alx/timBX)

Tags :

#
turanza,
#
bridgestone,
#
ukuran turanza,
#
ban turanza