MENU
icon label
image label
blacklogo

Jelang Grand Prix F1 Miami, Max Verstappen Pamer Helm Spesial

MAY 07, 2022@14:00 WIB | 354 Views

Juara dunia F1, Max Verstappen, memamerkan desain helm spesial yang akan ia gunakan di Grand Prix Miami akhir pekan ini.

Max Verstappen akan menjalani balapan perdana di Miami dengan menggunakan desain helm baru yang menggabungkan ‘sedikit cita rasa Miami’. Berbeda dengan helm tradisionalnya yang didominasi warna putih, desain baru Verstappen menampilkan warna biru tua dan biru muda, serta aksen merah muda.

Driver andalan Red Bull ini meluncurkan helm spesialnya dalam sebuah video yang dibagikan di saluran media sosial Red Bull pada hari Selasa (3/5/2022). "Yang spesial, untuk akhir pekan yang spesial. Seperti yang Anda lihat, ini untuk Miami," kata Max Verstappen.

“Ini pertama kalinya kami pergi ke sana, jadi saya sangat senang dan saya pikir mengapa tidak menambahkan sedikit cita rasa Miami ke dalamnya. Saya sangat suka yang satu ini, saya pikir ini salah satu desain helm favorit. Saya tak sabar menggunakannya sambil membalap,” imbuh driver asal Belanda itu.

Max Verstappen menuju ke Amerika Serikat setelah memangkas defisit dari pemimpin klasemen Charles Leclerc menjadi 27 poin. Pria asal Belanda itu mencetak poin maksimum terakhir kali di Imola, sementara driver Ferrari Leclerc membuat kesalahan pertamanya musim ini dengan keluar dari posisi ketiga jelang garis finish. Charles Leclerc kemudian memulihkan posisi dan naik ke posisi enam, tapi keunggulan 46 poin atas Verstappen kini berkurang drastis. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
max verstappen,
#
formula 1,
#
f1,
#
f1 miami,
#
f1 2022