MENU
icon label
image label
blacklogo

Jelang Balap di Monako, Bos Tim Mercedes Cemas

MAY 25, 2018@08:00 WIB | 93 Views

 (Toto Wolff, bos tim Mercedes di Formula 1)

Sejak dulu, sirkuit Monako memang dikenal sulit dan menantang untuk para pembalap Formula 1. Dengan begitu, wajar saja jika ada rasa khawatir atau cemas yang menghantui para pembalap sebelum menjalani balap di Monako.

Satu orang yang sudah mulai gelisah dengan Formula 1 Monako yang akan digelar Minggu (27/5) besok adalah bos dari tim Mercedes, Toto Wolff. Dia takut kalau kedua pembalapnya gagal meraih hasil yang positif di Monako.

 (Sitkuit di Monako terkenal sulit dan menantang)

Tak berlebihan rasanya jika Toto Wolff dibayangi oleh rasa takut jelang balap di Monako. Pasalnya pada musim lalu di Monako, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas sama-sama gagal mengisi podium.

Trek Formula 1 di Monako merupakan sirkuit jalan raya seperti di Singapura, Azerbaijan, dan Budapest. Karena merupakan sirkuit jalan raya, otomatis kemungkinan mobil menabrak pembatas hingga hancur bakal lebih besar.

 (Toto Wolff bersama Bottas dan Hamilton)

Melihat kondisi tersebut, ditambah lagi dengan settingan mobil Mercedes yang sulit unutk dibawa pelan, Toto Wolff pun meminta kepada Bottas dan Hamilton untuk lebih berhati-hati dalam memacu mobilnya saat balapan di Monako nanti. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2018,
#
f1 monako,
#
toto wolff,
#
mercedes,
#
auto sport