MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Wrangler SEMA Kolaborasi Dengan Mattel Siap Dilelang!

JAN 24, 2024@18:30 WIB | 231 Views

Jeep Wrangler Rubicon 2023 yang dibuat berdasarkan Mattel RealTruck akan dilelang di acara Scottsdale 2024 Barrett-Jackson dan 100% dari penerimaan akan disumbangkan kepada para veteran yang terluka melalui badan amal Building Homes For Heroes.

Pembuatannya yang dipamerkan di SEMA Show 2023 dimungkinkan berkat kemitraan dengan Mattel, perusahaan mainan pemilik Hot Wheels dan Matchbox. Seperti Porsche 944 kustom berbasis Hot Wheels yang diluncurkan tahun lalu, Jeep Wrangler Rubicon ini juga merupakan versi die-cast skala 1:64 seukuran aslinya, penuh dengan modifikasi off-road asli.

Penjual eceran off-road RealTruck, Inc. memanfaatkan Doetsch Off-Road di Arizona untuk membantu membangun off-roader 4x4 ini. Yang tetap tidak berubah adalah mesin V6 3,6 liter yang dipasangkan dengan gearbox otomatis delapan kecepatan, menghasilkan 285 tenaga kuda dan torsi 260 lb-ft.

Tentu saja, pembangunannya tidak akan lengkap tanpa suku cadang off-road aftermarket dari orang-orang di RealTruck Inc. sendiri. Ini termasuk tenda atap yang dipasang di roof rack, sistem pijakan, dan lampu belakang yang dipasang rata. SUV ini juga hadir dengan tema dua warna hitam dan oranye seperti yang terlihat pada versi diecast seharga 99 sen (Rp 15 ribuan).

Proyek ini hanyalah salah satu inisiatif RealTrucks dalam kemitraannya dengan organisasi nirlaba Building Homes For Heroes. Sejak kemitraan dimulai lima tahun lalu, perusahaan purna jual tersebut telah menyumbangkan lebih dari $1 juta (Rp 15,7 miliaran), yang digunakan untuk membangun dan memodifikasi rumah bagi para veteran yang terluka dan keluarga mereka.

"The Matchbox RealTruck Custom JT Gladiator adalah salah satu kolaborasi kami yang paling menonjol dan pembangunan yang paling ditunggu-tunggu, dan kami bangga mendukung teman-teman kami di Building Homes for Heroes dengan penjualannya yang bermanfaat bagi warga negara yang bekerja keras dan anggota Building Homes for Heroes," kata Lee Riser, wakil presiden pemasaran RealTruck, Inc.

"Jeep Gladiator Rubicon khusus yang dijual untuk amal di Scottsdale benar-benar menghidupkan versi mainannya," kata Craig Jackson, ketua dan CEO Barrett-Jackson. "Ini bukan hanya kesempatan langka untuk memiliki Jeep Mattel seukuran aslinya, ini juga merupakan kesempatan luar biasa untuk berkontribusi terhadap kepedulian para prajurit bangsa yang luar biasa."

Jeep Wrangler Rubicon off-road kustom 2023 akan mendapatkan rumah baru dalam lelang Scottsdale 2024 yang diadakan pada 27 Januari. Acara yang sama akan melelang Ford Mustang Dark Horse pertama dengan VIN 001. Sama seperti Jeep, 100% penjualan Ford ini akan memberi manfaat pada penelitian diabetes tipe 1 (T1D) melalui badan amal JDRF. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
jeep wrangler,
#
jeep,
#
rubicon

X