MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Ungkapkan Edisi Khusus Gladiator Texas Trail Baru

MAR 06, 2024@17:45 WIB | 189 Views

Dijuluki Texas Trail, edisi khusus baru ini didasarkan pada kelas Sport S, yang berada tepat di atas trim Sport entry-level. Tidak mengherankan, pendatang baru ini akan ditawarkan secara eksklusif di Texas, dengan konten eksklusif yang ditujukan untuk pecinta truk terbesar di negara tersebut. Sayangnya, Jeep hanya membagikan satu gambar pendatang baru tersebut.

Jeep telah melengkapi Gladiator Texas Trail dengan velg 17 inci bercat hitam yang dibalut dengan ban medan lumpur berukuran 32 inci yang tebal, membuat Jeep tak terhentikan dalam kondisi yang sulit. Penggerak empat roda standar dan kotak transfer dua kecepatan paruh waktu (dengan rasio roda gigi kisaran rendah 2,72:1) membantunya dalam kondisi off-road.

Eksterior mendapat grafis khusus stiker Texas Trail di kap mesin dan pintu belakang. Stiker ini mengacu pada tahun 1836, mengacu pada tahun di mana Deklarasi Kemerdekaan Texas diadopsi. Pelanggan dapat memilih tujuh warna eksterior, yakni Bright White, Black, Granite Crystal, Hydro Blue, Firecracker Red, Anvil, serta High Velocity.

Selain itu, Texas Trail mendapat semua perlengkapan yang ditemukan pada trim Sport S. Eksteriornya menerima hardtop sewarna bodi dan steel rock rails. Masuk ke interior melalui entri tanpa kunci, dan pembeli akan menemukan jendela dan kaca spion yang dioperasikan dengan listrik, cruise control adaptif, kursi depan dan roda kemudi berpemanas, peringatan tabrakan ke depan, dan layar sentuh Uconnect 5 12,3 inci. Sebagai bagian dari pembaruan MY2024, Jeep telah menambahkan kantung udara tirai samping untuk baris pertama dan kedua.

Tenaganya berasal dari mesin Pentastar V6 3,6 liter yang dipadukan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan. Mesin ini menghasilkan tenaga 285 tenaga kuda dan torsi 260 lb-ft. Sayangnya, opsi mesin EcoDiesel dihentikan sebelum facelift , tetapi ada alasan untuk percaya Jeep akan memperkenalkan drivetrain hybrid 4xe ke jajarannya.

Trim Texas Trail bukanlah hal baru. Merek milik Stellantis ini pertama kali meluncurkan edisi terbatasnya pada tahun 2021, namun tersedia dalam berbagai warna dan mesin diesel yang disebutkan di atas.

"Edisi khusus Gladiator memungkinkan kami terhubung dengan para pelanggan setia kami, dan edisi khusus terbaru ini dibangun berdasarkan kesuksesan Gladiator Texas Trail sebelumnya, yang merupakan model Gladiator dengan penjualan tercepat di Texas tahun lalu, terjual hampir tiga kali lebih cepat dibandingkan rata-rata model Gladiator," kata Bill Peffer, kepala merek Jeep Amerika Utara.

Harga yang ditawarkan mulai dari $48.090 (Rp 756 jutaan), belum termasuk biaya tujuan $1.895 (Rp 30 juta). [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
jeep gladiator texas trail,
#
jeep gladiator,
#
jeep

X