MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Ungkap Wrangler Unlimited Willys Xtreme Recon Bergaya Tentara

SEP 24, 2021@20:00 WIB | 146 Views

Jeep memberikan kejutan buat jelang event Detroit 4Fest, akhir pekan ini.

Sang automaker menghadirkan Wrangler Unlimited Willys Xtreme Recon yang sebelumnya tidak pernah diumumkan. Model itu mendapat beberapa fitur dari Rubicon Xtreme Recon, tetapi dengan tampilan army retro ala Willys. Paket Xtreme Recon pada Wrangler Unlimited Willys memiliki ban 35 inci yang membungkus velg beadlock capable 17 inci. Ada juga lift suspensi 1,5 inci (3,81 sentimeter), sehingga total ground clearance-nya menjadi 11 inci (27,94 cm). Sebagai perbandingan, paket Xtreme Recon pada Rubicon menyediakan ground clearance 12,9 inci (32,77 cm).

Baca juga: Jeep Wrangler 2021 Makin Ciamik Dengan Balutan Warna Pink

Sementara Bronco, yang merupakan rival utama Wrangler, memiliki ground clearance 8,3 inci (21,08 cm) dalam bentuk stok, dan 11,5 inci (29,21 cm) dengan ban 35 inci. Pelanggan masih mendapatkan peralatan lain yang datang bersama Willys. SUV ini hadir dengan grill hitam gloss dan rock rails.

Dari foto-foto ini, Wrangler Unlimited Willys Xtreme Recon tersedia dalam balutan Sarge Green dan juga warna lainnya. kemudian, ada tulisan "Willys" dalam font stencil di sisi kap mesin. Pada bagian dalam, Willys tersedia dengan kabin bergaya Heritage Tan dan Black serta interior serba hitam juga hadir sebagai pilihan.

Baca juga: Model All-Electric Pertama Jeep Akan Meluncur Pada Tahun 2023

Kombinasi dari tema militer, ban besar, dan ride height yang lebih tinggi menciptakan kendaraan yang tampak kokoh. Penampilannya sangat kontras dengan Wrangler Tuscadero Pink yang juga diluncurkan pada saat bersamaan.Harga untuk Willys Xtreme Recon mulai dari 39.495 dolar AS (Rp564 juta). Model ini hanya tersedia sebagai Unlimited empat pintu. Pembeli dapat memilih mesin V6 3,6 liter atau empat silinder 2,0 liter turbocharged. Dan pengiriman kepada pelanggan dijadwalkan mulai pada Desember mendatang.[ibd/timBX]

Tags :

#
jeep,
#
jeep terbaru,
#
wrangler unlimited willys xtreme recon,
#
jeep bergaya tentara