MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Wrangler 2021 Makin Ciamik Dengan Balutan Warna Pink

AUG 30, 2021@17:00 WIB | 218 Views

Para penggemar tentu tahu bahwa Jeep Wrangler tidak asing dengan warna-warna berani. Untuk model tahun 2021 saja, SUV off-road ini hadir dengan pilihan tema seperti Gecko Green, Chief Blue, Nacho Orange, Hellayella, dan lainnya. Sekarang, perusahaan kembali menambahkan paintwork yang tak kalah menarik ke dalam palet mereka: Tuscadero Pink.

Chief Design Officer Stellantis, Ralph Gilles, sempat menggoda kehadiran tema baru itu via Instagram, beberapa pekan lalu. Dia mengungkapkan bahwa rona Tuscadero terinspirasi dari karakter Pinky Tuscadero di acara TV Happy Days. Warna ini tersedia antara sekarang sampai November. Dan, tidak hanya tampak berani, Tuscadero juga turut membantu Jeep merayakan ulang tahun ke-80. "Ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan warna custom nan berani pada kendaraan Jeep paling ikonik. Mereka dirancang untuk mendobrak tradisi dan menonjol di jalanan," kata Wakil Presiden Jeep, Jim Morrison.

Tuscadero menjadi opsi senilai 395 dolar AS (Rp5,6 juta) di seluruh jajaran, yang membuatnya lebih mahal daripada cat premium lain 295 dolar AS (Rp 4,2 juta). Tema ini tersedia untuk setiap trim dan konfigurasi Wrangler dari Sport dua pintu reguler hingga 392 bertenaga V8, bahkan 4xe plug-in hybrid. Sayangnya, Tuscadero belum tersedia di Gladiator dulu.

Sebagai referensi, Wrangler Sport dua pintu reguler dibanderol mulai dari 29.070 dolar AS (Rp416,3 juta) untuk model tahun 2021, sebelum Anda menambahkan opsi cat baru ini. Sedangkan Wrangler 4xe plug-in hybrid dilabel dengan harga 51.025 dolar AS (Rp730,8 juta), sedangkan Wrangler 392 kelas atas dengan 470 daya kuda (350 kilowatt) dihargai 74.440 dolar AS (Rp1,06 miliar). Semua ini belum ditambah biaya pengiriman sebesar 1.495 dolar AS (Rp21,4 juta).

Tema cat baru Jeep ini hadir hanya beberapa hari setelah Ford mengumumkan pilihan warna baru untuk Bronco 2022. Off-roader bikinan Blue Oval itu menambahkan nuansa segar seperti Eruption Green dan Hot Pepper Red ke dalam palet mereka. Tapi, sampai Ford membuat Bronco berwarna magenta, rasanya Jeep Wrangler masih menawarkan eksterior yang lebih berani di antara keduanya. [ibd/shf/timBX]

Tags :

#
jeep,
#
jeep wrangler