MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Ungkap Kembali Teaser Safari Cryptic

MAR 21, 2022@09:30 WIB | 205 Views

Rupanya, seni kehalusan hilang di Jeep. Lihatlah Jeep Wrangler Rubicon 392, sebuah off-roader yang hampir halus seperti melemparkan batu bata berbentuk V8 melalui jendela. Dukungan ini diberikan sepenuhnya menjelang transisi listrik merek yang tak terelakkan. Seperti tradisi, teaser halus serupa lainnya telah dirilis menjelang acara Jeep Safari tahun ini.

Gambar (di bawah) menunjukkan bagian depan Wrangler dengan pintu terbuka atau Gladiator dengan pintu terbuka. Menurut Jeep, bisa jadi keduanya, dengan pabrikan tersebut yang bertanya, "Pernah bertanya-tanya seperti apa perpaduan dua mobil off-road hebat seperti Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator?"

Petunjuk itu tidak terlalu membantu karena Wrangler dan Gladiator memang merupakan model yang sangat mirip. Jeep, tampaknya menyukai pertanyaan retoris kemudian juga bertanya, "Bagaimana jika sebuah truk menjadi lebih terlihat seperti SUV?" Jelas bahwa apa pun konsep ini mungkin akan menjadi semacam Wrangler atau Gladiator, atau juga mungkin akan menjadi keduanya.

Jeep telah mengeluarkan foto-foto kendaraan itu sebelumnya, dua kali sebenarnya. Ini menunjuk ke lebih dari satu kendaraan. Masing-masing gambar muncul untuk menunjukkan kendaraan yang berbeda. Bila melihat gambar-gambar tersebut kemungkinan akan menjadi semacam konsep baru Rubicon, yang tampaknya didasarkan pada Cherokee atau Grand Cherokee. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
jeep safari cryptic,
#
jeep