MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Rilis Harga New Grand Cherokee Trackhawk

DEC 02, 2018@17:00 WIB | 4,238 Views

Harga dan spesifikasi Inggris untuk Grand Cherokee Trackhawk telah diumumkan kemarin (29/11) oleh Jeep. Sayangnya, hanya 20 unit yang akan tersedia tahun ini dengan harga yang dipatok mulai dari £ 89,999 atau sekitar Rp 1,6 milyar OTR. Tentu harga tersebut sebanding dengan performa tinggi yang dimiliki oleh mobil tersebut.

Mesin V8 supercharged pada Grand Cherokee Trackhawk memberikan tenaga 710hp pada 6.000 rpm dan torsi 868 Nm yang dikombinasikan dengan kapasitas torsi tinggi TorqueFlite serta transmisi otomatis delapan percepatan yang ditingkatkan untuk memberikan kinerja ground-breaking. Akselerasinya pun bukan main: 0-62 mph dalam 3,7 detik dengan sistem pengereman Brembo terbaru.

Kemudian, yang paling menarik dari eksterior New Jeep Grand Cherokee Trackhawk adalah keagresifan dan fungsionalitas dengan lengkungan roda melengkung yang berwarna pada bodi dan kap mesin dengan ventilasi hood.

Pada bagian depan, ada tujuh slot signature diapit oleh lampu depan adaptif dan bi-xenon yang dikelilingi oleh lampu karakter LED. Nantinya, lampu depan pada model Trackhawk akan menampilkan latar belakang Gloss Black yang unik untuk menonjolkan penampilan seperti glowing in the dark.

Bagian bawahnya, ada velg titanium terbaru berukuran 20 inci yang menampilkan kaliper rem Brembo kuning yang khas, melengkapi tampilannya bersama dengan lencana 'Supercharged' di kedua pintu depan dan lencana 'Trackhawk' di bagasi.

Mengambil inspirasi dari dunia olahraga, interior New Jeep Grand Cherokee Trackhawk yang terinspirasi dari dunia balap ini dirancang untuk menyediakan lingkungan yang nyaman. Dibuat dengan bahan-bahan sentuhan lembut berkualitas premium, interiornya disempurnakan dengan sentuhan akhir yang eksklusif dan sisipan serat karbon.

Untuk Black Pals yang tertarik dengan mobil ini, diharapkan untuk terus mengikuti perkembangannya mengingat diproduksi tidak terlalu banyak. “Tidak akan ada banyak stok dari Grand Cherokee Trackhawks yang tersedia. Jadi, sama seperti mobil limited edition pada umumnya, pelanggan harus cepat,” kata Andrew Tracey, Direktur Pemasaran Jeep UK.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
jeep,
#
new grand cherokee trackhawk