MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Grand Cherokee 2022 Hadirkan Teknologi Baru untuk Penumpang

DEC 21, 2021@14:00 WIB | 239 Views

Selama 5 generasi yang telah bergulir, Cherokee memiliki kelasnya sendiri di dalam line-up yang dikeluarkan oleh Jeep. Sekarang mobil ini bergabung ke dalam jajaran SUV berukuran penuh yang benar-benar mewah bersama dengan Grand Wagoneer.

Grand Cherokee 2022 mendapatkan banyak teknologi mewah lungsuran dari Grand Wagoneer. Untuk pertama kalinya, Cherokee 2022 akan mendapatkan upgrade pusat informasi 10,25 inci dan tampilan interaktif untuk penumpang depan.

Upgrade untuk tahun 2022 ini juga akan mencakup sepasang layar 10,1 inci di belakang, satu untuk setiap kursi. Tampilan tersebut akan mencakup Amazon Fire TV juga. Ini akan memungkinkan penumpang kursi belakang untuk bermain game, menonton TV atau film, dan mendengarkan musik.

“Jeep Grand Cherokee L yang serba baru mendobrak batasan baru dan menarik perhatian saat memulai debutnya, dengan tiga baris tempat duduk pertama yang dipasangkan dengan kemampuan Jeep 4x4 yang legendaris, serta untuk interiornya yang menakjubkan dan teknologi generasi berikutnya,” kata Jim Morrison, Wakil Presiden dan Head of Jeep Brand untuk Amerika Utara.

“Untuk model tahun 2022, Grand Cherokee L mendapatkan konten yang telah kami umumkan di Grand Cherokee baru, mengemas model tahun 2022 dengan fitur premium baru yang membawa Grand Cherokee ke level selanjutnya, termasuk ruang layar digital terdepan untuk menjaga seluruh keluarga tetap nyaman dan terhubung dalam setiap petualangan mereka.”, lanjut Morrison.

Passenger display terbaru ini memungkinkan penumpang untuk memberikan bantuan co-pilot seperti memasukkan navigasi, mengganti media, atau melihat kamera. Cukup jelas bahwa Jeep berjalan jauh ke depan dan melampaui apa yang diharapkan banyak orang dari mereka. [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
jeep grand cherokee 2022,
#
jeep