MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Desert Hawk, Siap Bermain Pasir Gurun

JUN 22, 2018@11:00 WIB | 156 Views

Jeep rencananya akan memperluas portofolio produknya dengan menambahkan model-model baru seperti Jeep Desert Hawk, yang akan menjadi salah satu model Jeep paling tangguh dalam line up produknya.

Nama Desert Hawk akan menjadi salah satu model yang masuk rencana uatama lima tahunan Jeep. Mobil ini direncanakan akan melantai di pasar otomotif pada kuartal pertama 2020. Sebagai mobil penjelajah ia akan hadir dalam du tipe yakni Track Hawk dan Trail Hawk untuk mengakomodir kebutuhan on-road dan off-road.

Racikan baru dari Jeep yang direalisasikan pada Desert Hawk, mengembangkan teknologi dan desain mobil tangguh yang selama ini menjadi penjejah gurun seperti model Ford F-150 Raptor.

Model ini juga akan didukung oleh delapan standar teknik spesifik gurun yang menanamkan teknologi terbaik yang diadopsi dari mobil tangguh Jeep Cherokee. Jeep Desert Hawk  akan menjadi salah satu modelawal untuk pengembangan line-up lainnya untuk mengambalikan eksistensi Jeep sebagai mobil petualangan dengan kemampuan jelajah yang tinggi.

Sebagai mobil tangguh yang modern, ia akan mendapatkan modifikasi yang lebih memungkinkan efisiensi namun tak mengurangi ketangguhannya. Racikan akan bersumber dari kombinasi bahan untuk membangunnya: pelat baja khusus, alumunium dan plastik yang akan menyempurnakan performanya. (elko/timBX)

Tags :

#
desert hawk,
#
model baru mobil petualangan jeep,
#
jeep