MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Compass 2024 Dapat Banyak Pembaruan di Sektor Teknologi

DEC 21, 2023@16:41 WIB | 240 Views

Jeep memberikan banyak pembaruan untuk Compass model 2024 di Eropa. Pembaruan yang diberikan lebih banyak dari sektor teknologi, sementara untuk tampilan eksterior dan interiornya tidak ada perubahan yang drastis.

Secara eksterior, Jeep Compass 2024, tetap mempertahankan tampilan model terupdate yang debut pada 2021. Begitu pula dengan interiornya yang dilengkapi cluster instrumen digital 10,25 inci dan layar sentuh infotainment 10,1 inci. 

Yang baru pada tahun 2024 adalah paket ADAS yang ditingkatkan: Kemampuan mengemudi otonom Level 2 kini tersedia di semua jenis jalan (bukan sistem sebelumnya, yang terbatas pada jalan raya). Jeep juga menambahkan lebih banyak layanan yang terhubung dan set ban A+ baru (18 inci dan 19 inci) untuk meningkatkan efisiensi.

Compass kini menawarkan lebih dari 80 fitur keselamatan, menurut produsen mobil tersebut. Daftar tersebut mencakup deteksi pengemudi dalam keadaan mengantuk, peringatan tabrakan ke depan berkecepatan penuh dengan pengereman aktif, pengereman darurat otomatis dengan deteksi pejalan kaki/pengendara sepeda, kontrol jalur aktif, dan deteksi lalu lintas lintas belakang.

Jajaran produk telah disederhanakan untuk tahun 2024 dengan menyertakan empat level trim—Altitude, Summit, Overland, dan Trailhawk. Yang terakhir mempertahankan penampilan off-road sambil menambahkan perlengkapan standar yang lebih banyak. 

Jeep juga menghadirkan tiga paket opsional—Paket Keselamatan, Paket Premium, dan Paket Musim Dingin (Paket Premium menambahkan sistem penggerak otonom Level 2 yang ditingkatkan).

Jeep Compass 2024 tersedia dengan dua powertrain elektrifikasi, karena semua varian khusus ICE telah dihentikan produksinya di pasar Eropa. Compass e-Hybrid entry-level dilengkapi mesin bensin 1,5 liter turbocharged yang menghasilkan 130bhp, motor listrik dengan 20bhp lebih lanjut, baterai 48V dan transmisi otomatis kopling ganda tujuh kecepatan yang mengirimkan tenaga ke poros depan.

Compass 4Xe andalan dilengkapi dengan sistem hybrid plug-in yang lebih bertenaga, yang tersedia dalam dua level tenaga: 187 hp. atau 237 hp Keduanya mengusung sistem elektrifikasi 4×4 dan mode Selec-Terrain (Auto, Snow, Sand/Mud dan Sport) untuk berkendara di berbagai jenis medan. [wic/timBX].

Tags :

#
jeep compass 2024,
#
compass,
#
jeep

X