MENU
icon label
image label
blacklogo

Jakarta Auto Week 2022 Hadirkan Mobil yang Lolos Verifikasi Euro4 Dan Dapatkan Promo Menariknya

MAR 12, 2022@12:00 WIB | 276 Views

Jakarta Auto Week mulai dihelat  hari ini  12 Maret 2022 dengan berbagai brand mobil yang ikut menyemarakkan pertumbuhan otomotif nasional khususnya roda empat. Brand nasional seperti Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling saling memperkenalkan mobil dengan varian terbaiknya dan berbagai promo dari relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0%, biaya servis hingga hadiah langsung.

Pertumbuhan ekonomi khususnya sektor industri otomotif perlu didukung untuk bangkit dari pandemi selama 2 tahun. "Melalui Jakarta Auto Week 2022  stimulus penjualan terus digulirkan dengan berbagai paket promo pada pameran Jakarta Auto Week 2022. Pameran ini terselenggara atas kerjasama Gaikindo dan Kemenperin, untuk mendorong dan menjaga momentum penjualan otomotif nasional," ungkap Yohannes Nangoi ketua GAIKINDO dalam keterangan tertulisnya. 

Tidak ada sambutan khusus dari pihak Kementerian Perindustrian. Namun Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perindustrian Budi Setiyadi,  sempat menjawab pertanyaan dari jurnalis. "Mobil-mobil yang dipamerkan di JAW 2022 ini sudah memenuhi standar Euro 4 dan tim saya di Direktorat Perhubungan Darat sudah siap melakukan pengujian kelayakan terhadap mesin yang mendukung Euro 4.  Selain standarisasi Euro 4, saya juga yang menyiapkan mobil-mobil untuk penyelenggaraan G20 nanti dengan mobil listrik. Dan isu terkait IKN,  tipe kendaraan listrik bukan tugas saya, namun Toyota sepertinya siap untuk suplai di Danau Toba, di Bali, Mandalika, apakah itu termasuk di IKN nantinya," ungkap Budi Setiyadi. 

Promo dan berbagai kemudahan lain yang ditawarkan para peserta, menjadi sorotan utama pada pameran JAW, hal ini tentunya menjadi pembeda dengan pameran otomotif lainnya. “Sesuai dengan konsep yang Kami angkat yaitu ajang promo otomotif, Jakarta Auto Week dipastikan akan dipenuhi dengan berbagai promo yang hadir sepanjang pameran, baik dari para peserta maupun lembaga pembiayaan, jadi pameran kali ini dipastikan akan menjadi kesempatan terbaik bagi pengunjung untuk memilih kendaraan dengan penawaran terbaik,” ungkap Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi. “Jakarta Auto Week akan diselenggarakan dengan kepatuhan terhadap prokes, dan selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan pengujung,” jelasnya.

Tiket Jakarta Auto Week tersedia secara online pada aplikasi Auto360, yang dapat diunduh pada Appstore dan Playstore. Tiket Jakarta Auto Week akan terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000, - dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000, -.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, tentang Jakarta Auto Week dan penawaran khusus tiket presale diaplikasi Auto360, ikuti Instagram @JakartaAutoWeek dan website www.jakartaautoweek.com. [Ahs/timBX]
 

Tags :

#
jakarta auto week 2022,
#
kemenperin