MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaguar I-PACE dinobatkan sebagai 'Kendaraan Listrik Terbaik'

NOV 28, 2018@14:10 WIB | 1,333 Views

Jaguar I-PACE dinobatkan sebagai 'Kendaraan Listrik Terbaik' di DrivingElectric Awards yang pertama. Sejak diperkenalkan pada bulan Maret, I-PACE telah meraih lebih dari 20 penghargaan global utama, termasuk German Car of the Year dan Sunday Times Car of the Year, untuk powertrain listrik yang cerdas dan desain canggih.

Dua motor listrik Jaguar, yang menghasilkan 400PS dan 696Nm, memungkinkan I-PACE menghadirkan kinerja mobil sport all-wheel-drive, dengan 0-100kpj hanya dalam waktu 4,5 detik. Baterai lithium-ion yang canggih memungkinkan rentang 292 mil (WLTP), charge baterai dari 0-80% hanya membutuhkan waktu 85 menit dari outlet 50kW.

Serangkaian teknologi pengoptimalan pintar dipasang sebagai standar, termasuk sistem pra-kondisi baterai: ketika dicolokkan ke dalam I-PACE akan secara otomatis menaikkan (atau menurunkan) suhu baterai untuk memaksimalkan jangkauan saat mengemudi.

DrivingElectric Awards dinilai oleh tim editorial ahli di belakang situs laman kendaraan listrik yang berfokus pada konsumen, drivingelectric.co.uk. Dibuat oleh Dennis Publishing, media di belakang Auto Express dan carbuyer.co.uk, DrivingElectric dirancang untuk mengungkap dunia hibrida yang canggih, plug-in hybrid, dan motorisasi listrik. [bil/timBX]

Tags :

#
jaguar,
#
jaguar i-pace