MENU
icon label
image label
blacklogo

Isuzu Dukung Komunitas dan Penggunanya Dengan Program Mudik 2017

JUN 09, 2017@10:05 WIB | 218 Views

Pada acara buka bersama dengan para media kemarin, PT Isuzu Astra Motor Indonesia memberikan kejutan untuk para komunitas, khususnya pengguna mu-X, yaitu berupa kemudahan program mudik 2017 yang dinamai SALAM (Sambut Lebaran Bersama Isuzu).  Indonesia Isuzu mu-X Community (IMC) sendiri merupakan kumpulan pengguna, pecinta, pemerhati dan penggemar Isuzu mu-X. Seperti yang kita ketahui Isuzu Mu-X merupakan varian SUV tangguh generasi terbaru yang memiliki daya jelajah tinggi.

Memang varian tersebut bukanlah sesuatu yang sangat baru, sejak diluncurkan pada tahun 2014 silam, Isuzu mu-X daya tariknya pun masih tetap memikat sampai saat ini. Kita tahu Isuzu adalah salah satu produsen mobil dengan mesin diesel terbaik, seperti produk terdahulunya Panther yang sudah terkenal kiprahnya di dunia otomotif Indonesia.

Program SALAM 2017 ini berlangsung di seluruh jaringan bengkel resmi Isuzu di seluruh Indonesia. Dan sebagai rangkaian mudik lebaran Isuzu juga menyediakan bengkel siaga di tiap titik vital wilayah di Jawa dan Bali.

Untuk memperkuat program mudik ini pula, Isuzu juga menyelenggarakan program diskon after sales service mulai dari diskon untuk jasa perawatan berkala kendaraan, diskon untuk sparepart, checkup komponen kendaraan gratis seperti rem, kopling, instrumen kelistrikan, dan lain-lain. [bil/timBX]

Tags :

#
isuzu,
#
isuzu mu-x,
#
blackauto