MENU
icon label
image label
blacklogo

Isuzu D-Max 1.9L Standard 2023 Mendarat di Malaysia

JUL 04, 2023@09:30 WIB | 411 Views

Isuzu Malaysia resmi meluncurkan Isuzu D-Max 1.9L Standard baru, yang akan tetap ditawarkan dengan transmisi manual dan otomatis enam percepatan. Sekarang dengan daftar kit yang telah direvisi, duo Standar mengalami kenaikan harga sebesar 1,500 Ringgit Malaysia (Rp 4,8 juta), dengan versi manual dijual seharga RM105,599.20 (Rp 340 juta) on-the-road tanpa asuransi, sedangkan transmisi otomatis dijual seharga RM112,999.20 (Rp 364 juta).

Secara visual, model Standar baru dikenali dari gagang pintu dan pintu belakang sewarna bodi, yang sebelumnya dilapisi warna perak. Kamera mundur juga telah ditambahkan di bagian belakang, artinya setiap varian kabin ganda D-Max (Standar, Auto Plus, Premium, dan X-Terrain) hadir standar dengan fitur yang membuat lebih aman dan nyaman.

Kamera tersebut mengirimkan umpannya ke head unit layar sentuh tujuh inci baru di dalam kabin yang menggantikan sistem 2-DIN sebelumnya dan fitur yang mendasar seperti konektivitas Bluetooth dan sistem suara enam speaker masih ada. Di tempat lain, sekarang ada dua port USB di bagian depan, Tipe A dan Tipe C, bukan hanya Tipe A tunggal, meskipun bagian belakang berlanjut dengan satu Tipe A.

Di luar perubahan ini, varian Standar tidak berubah dari sebelumnya. Pembeli masih akan mendapatkan lampu kabut tipe bohlam depan, velg 17 inci, kluster instrumen e-Lumax dengan layar multi-info 4,2 inci, head unit 2-DIN dengan enam speaker, AC manual dengan ventilasi belakang, pelapis jok berbahan kain, dan jok depan yang dioperasikan secara manual.

Untuk keselamatan dan bantuan pengemudi, ada dual airbags di bagian depan, ABS, EBD, bantuan rem, kontrol stabilitas elektronik, kontrol traksi, hill start assist, hill descent control, sistem pengesampingan rem, emergency stop signal, reverse sensors and ISOFIX child seat anchors.

Seperti sebelumnya, pengaturan pencahayaan depan adalah yang membedakan model Standar, dengan model transmisi manual mendapatkan lampu depan reflektor halogen dan DRL tipe bohlam, sedangkan model transmisi otomatis dilengkapi dengan proyektor dua LED dan DRL LED.

Di bawah kap mesinnya terdapat mesin turbodiesel inline empat silinder RZ4E-TC 1,9 liter yang menghasilkan tenaga 150 PS pada 3.600 rpm dan torsi 350 Nm dari 1.800 rpm hingga 2.600 rpm. Ini dikawinkan dengan transmisi pilihan pembeli serta sistem penggerak empat roda yang dapat dipilih. Pilihan warna tetap termasuk Valencia Orange, Biarritz Blue, Splash White, Mercury Silver dan Onyx Black.

Setelah meluncur di Malaysia, akankah Isuzu D-Max 1.9L Standard 2023 meluncur di Indonesia, kita tunggu saja! (ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
isuzu d-max,
#
isuzu

X