MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Vaydor G35 Si Mobil Sport

DEC 29, 2020@14:00 WIB | 262 Views

Toyota 86 adalah mobil sport yang unik; ini adalah pandangan modern dari arketipe "terlihat cepat, tetapi tidak terlalu", BRZ memberikan figur kekuatan yang lebih layak. Tetapi 86 adalah mesin yang bagus untuk orang yang hanya menginginkan sesuatu yang cantik dan menyenangkan untuk dikendarai di jalan. Meski begitu, mengapa tidak mendapatkan gaya yang lebih flamboyan untuk coupe yang lebih masuk akal?

Vaydor adalah mobil yang terkenal dalam film Star Wars, ini adalah mobil kit tetapi nilai jualnya seperti kata desainernya, "terlihat seperti jutaan dolar". Tidak seperti Lancia Stratos yang baru, bagaimanapun, tidak membutuhkan biaya, beginilah cara Anda mengambil Nissan coupe dan mendandani seperti bintang trek.

Tak Terbatas dan Melampauinya

Ini adalah kit konversi, jadi untuk membuat benda ini, Anda memerlukan satu Infiniti G35 standar - mobil yang kokoh dengan sendirinya. Ini mendapat sekitar 275 hp dan 268 lb-ft dalam bentuk normalnya tetapi dapat dimodifikasi lebih dari itu. Ini menunjukkan awal dari ketertarikan Infiniti pada performa, yang baru-baru ini dimanifestasikan dalam beater BMW dengan gaya khas seperti G37 dan Q60, yang terbaik dari semuanya, G35 tersedia dengan harga di bawah $ 10.000 hari ini.

Kit konversi menambahkan roll cage, interior baru, dan shell, tapi tidak mengubah drivetrain sama sekali, ini berarti Anda mempertahankan penanganan responsif G35 dan akses ke bagian terbesar dari suku cadang aftermarket yang tersedia untuk mobil. Terlepas dari proporsi bermesin menengah, mobil ini bermesin depan, tetapi ini tampaknya tidak mengganggu distribusi bobot, yaitu 52% depan dan 48% belakang yang mengesankan.

Menilik Suku Cadang G35

Kit itu sendiri dibuat oleh Matt McEntegart, seorang pria yang mengatakan bahwa dia tidak memiliki pengalaman otomotif atau menggambar, dan malah membentuk mobil dari busa. Sungguh mengesankan terlihat sebagus ini, styling cukup solid - sangat modern dan bersudut tanpa terlihat buruk, bahkan jika beberapa garisnya sedikit seperti video-game.

Beberapa orang mengatakan itu terlihat seperti Lamborghini, yang jelas-jelas salah, tidak semua mobil bermesin tengah sudut adalah Lamborghini. Tidak, kontur sudut yang keras ini lebih mirip dengan Gumpert Apollo, dan itu ditambah dengan proporsi otot dengan grill depan yang besar membangkitkan NSX baru atau mungkin BMW i8.

Sejujurnya memiliki interior yang menarik - mengejutkan karena keindahan interior biasanya menjadi pertimbangan terakhir untuk kendaraan performa Amerika atau Jepang. Ada cukup banyak pilihan dalam hal ini; contoh yang didorong oleh McEntegart dalam video Great Big Story memiliki semacam penggerak merah muda tembus pandang. Anda bahkan bisa mendapatkan banyak trim dengan vermillion yang sangat keras jika itu yang Anda inginkan.

Fakta dan Harga

Awalnya harganya sekitar $ 75.000 jika Anda menginginkannya dibuat sebelumnya, itu tidak mahal, tapi cukup banyak untuk kurang dari 300 hp, dan belum ada pengujian performa sebenarnya yang dilakukan. Ketika Vaydor dibeli oleh Custom Crafted Cars, harganya diduga naik menjadi $ 150.000, tetapi klaim ini tidak ada di situs resmi mana pun dan disebut-sebut terutama oleh saluran YouTube clickbait atau situs web yang menggunakan banyak huruf kapital dan tanda seru, jadi mungkin saja menjadi tidak masuk akal.

Vaydors bekas dijual di situs resmi Carolina Vaydor, dan mereka mengklaim bahwa beberapa memang cocok untuk itu, tetapi mereka selalu menjadi contoh yang dibuat khusus oleh Supercraft, yang mungkin sebenarnya adalah Mobil Kerajinan Kustom dengan nama baru. Baik CCC maupun Supercraft tidak memiliki situs web resmi, dan halaman Instagram serta YouTube mereka menyampaikan informasi yang berguna sebanyak surat kabar Eritrea.

Star Power

Mobil itu muncul di Suicide Squad dengan warna magenta metalik yang mengerikan sehingga benar-benar membuat mobil itu terlihat seperti CGI - dan di bawah lampu neon, sesuatu yang tidak dipedulikan siapa pun sejak pemerintahan Bush. Hampir terlihat lebih buruk dari Leto's Joker, sungguh memalukan karena Vaydor adalah kisah yang tidak diunggulkan sementara Suicide Squad adalah kisah tentang orang-orang bodoh industri film yang dibayar berlebihan dan tidak menyenangkan yang mengotori tempat tidur dengan cara yang layak untuk mengutak-atik kolera.

Sementara itu, Gotham Garage berusaha keras untuk membuat versi yang lebih jelek, mereka adalah convertible, yang sudah menjatuhkannya beberapa pasak. Ini adalah kendaraan Espanola County paling agresif yang pernah kami lihat, menyatukan tikus mal dan penggemar lowrider untuk sesuatu yang dihiasi jaring emas dan laba-laba.

Masa Depan Vaydor

Vaydor sekarang menjadi sebuah perusahaan, dan mereka ingin membuat mobil dengan nama yang jauh lebih elegan daripada penampilannya - Volant. Ini dimaksudkan untuk benar-benar bermesin menengah dan dilengkapi dengan LT4 800 hp, perusahaan berharap mobil berbadan serat karbon ini mampu melakukan 0-60 dalam 3 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 225 mph.

Vaydor G35 cukup mirip dengan Laraki Epitome karena ini adalah kendaraan yang kurang terkenal yang mendapat pers cukup terkenal dan kemudian benar-benar menghilang ke dalam eter. Sayang sekali, karena tidak seperti Epitome, mobil ini benar-benar tidak mahal untuk diuji, dan akan mendapatkan banyak interaksi di situs penguji. Ini didasarkan pada sasis yang sangat cocok; kami ingin melihat bagaimana sebenarnya kinerja benda ini saat ditanya. [mar/asl/timBX]

Tags :

#
vaydor g35,
#
mobil sport,
#
toyota 86,
#
infiniti g35