MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Interior Toyota Tundra 2022 dengan Infotainment Layar Sentuh Baru

JUN 23, 2021@09:00 WIB | 180 Views

Sejak tahun 1986 Toyota Motor Amerika Utara hadir. Ketika itu Corolla FX16 memasuki produksi di perakitan NUMMI yang sekarang dimiliki Tesla. Kendati demikian, pabrikan mobil Jepang itu masih belum menemukan resep sukses di segmen pickup ukuran penuh.

Terinspirasi T100 mirip Dodge Dakota, Tundra pemenang penghargaan tidak pernah berhasil menjual lebih dari 200.000 unit dalam satu tahun di AS sementara Ford F-Series menawarkan 787.422 unit untuk tahun kalender 2020. Toyota telah mencoba meniru Tiga Besar di Detroit dengan harapan mencuri pelanggan mereka, tetapi sayangnya, Tundra tidak memenuhi harapan.

Selanjutnya untuk model tahun 2022 dengan Tundra yang sepenuhnya didesain ulang membawa perubaha yang jauh lebih bagus dari sebelumnya sejauh menyangkut kabin. Digoda oleh pembuat mobil Jepang dalam rasa TRD Pro, interior mengungkapkan empat poin utama, dimulai dengan speaker JBL.

Didirikan oleh James Bullough Lansing pada tahun 1946, anak perusahaan Harman milik Samsung yang terkenal di seluruh dunia untuk peralatan audio berkualitas tinggi. Kaca spion digital juga menonjol bersama dengan tanda tengah di setir, tetapi bagian pesta hadir dalam kedok infotainment.

Toyota telah mengungkapkan sistem infotainment baru di Lexus NX 2022, yang menawarkan segalanya mulai dari koneksi smartphone tanpa kabel hingga pengisian daya nirkabel dan pembaruan over-the-air. Solusi multimedia ini juga mengintegrasikan asisten virtual, navigasi yang disempurnakan, kunci digital untuk pemilik atau pengguna tamu yang terdaftar di aplikasi telepon, serta Safety Connect.

Dalam catatan tersebut, pelanggan Tundra harus puas dengan tenaga enam silinder alih-alih V8 yang bagus dari model sebelumnya. V6 3,5 liter diharapkan dengan setup twin-turbo sebagai standar dan 409 tenaga kuda di dek sementara iForce MAX hybrid V6 dikabarkan dengan sekitar 480 tenaga kuda. [ibd/timBX]

Tags :

#
toyota motor amerika utara,
#
interior toyota tundra 2022,
#
toyota,
#
corolla fx16,
#
nummi