MENU
icon label
image label
blacklogo

Interior Veyron Ada di e-Bay

DEC 14, 2018@08:00 WIB | 177 Views

Interior Bugatti Veyron ternyata tidak hanya bisa dimiliki ketika kita membeli mobil tersebut. Dilansir dari the drive, ternyata interior dari super car ini telah muncul di website jualan eBay dengan harga US$ 150.000 atau sekitar Rp 2,1 miliar. Interior ini mencakup kedua kursi, konsol tengah, door cards, dan dasbor, serta komponen lain yang tidak digambarkan, seperti roda kemudi dan knob shifter. Pengiriman tentunya gratis, karena harga yang diberikan sudah termasuk semuanya.

Penjualan part mewah ini terdaftar untuk dijual oleh outlet Miami dari jaringan dealer mobil yang berbasis di Florida Braman, yang menyatakan dalam daftar bahwa interior berasal dari Veyron 2008 yang masih baru, dan belum pernah digunakan. Braman mengatakan bahwa mobil dimana interior ini berasal memiliki interior berubah dari krem ​​menjadi krem gelap sebelum pengiriman atas permintaan pelanggan, dan semua part-part interior Veyron tersebut telah disimpan di lokasi penyimpanan yang memiliki pengontrol suhu ruangan. Benar-benar terjaga ya BlackPals!

Part-part tersebut sengaja disimpan dengan sempurna agar dikemudian hari, ada salah satu dari ratusan pengguna Veyron di dunia membutuhkan slah satu dari komponen mobil super car ini. atau bisa saja, ada maniak modifikator otomotif yang ingin menggunakan salah satu part ini atau bisa saja semua dibutuhkan. Yang pastinya, biaya yang diperlukan seharga Rp 2,1 miliar cukup besar untuk membeli part mobil ini.

Supercar yang sebenarnya, misalnya, dapat anda miliki dengan merogoh kantong sedikit lebih dalam dengan jumlah biaya part Veyron tersebut. Dengan uang sebanyak US$ 161.800, kamu dapat membeli Porsche 911 Turbo, mobil ya bukan hanya partnya dan tentunya dapat Anda kendarai kemanapun juga, alih-alih berpura-pura jika Anda compare dengan harga interior Veyron.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
interior,
#
bugatti,
#
veyron,
#
super car,
#
ebay