MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Lego Ferrari F40 Seukuran Aslinya

MAY 07, 2022@20:00 WIB | 254 Views

Lebih dari 358.000 keping digunakan untuk membuat mahakarya ini. Kendaraan Lego seukuran aslinya bukanlah hal baru, tetapi ini adalah replika pertama F40. Superstar tahun 90-an ini adalah salah satu model paling ikonik yang pernah diluncurkan pabrikan dari Maranello ini, jadi sudah sepantasnya mendapatkan model seukuran aslinya yang terbuat dari ratusan ribu keping Lego.

Menurut Lego, lebih dari 358.000 kepingan Lego digunakan untuk membuat replika supercar terkenal ini. Lebih dari 1.800 jam dihabiskan oleh tim desainer dan pembangun untuk mengembangkan model, sementara 1.900 jam lainnya digunakan untuk membuatnya.

Lego Ferrari F40 menambah daftar replika kendaraan Lego seukuran aslinya yang pernah dibuat. Beratnya lebih dari 3.000 pon (1.361 kilogram). Ukurannya mirip dengan mobil aslinya, panjangnya 14 kaki (4,3 meter), lebar lebih dari 6 kaki (1,8 m), tinggi 4 kaki (1,2 m), dan jarak sumbu roda 8 kaki (2,4 m). Fitur interior juga terbuat dari Lego.

Lego Ferrari F40 akan tersedia untuk dilihat di area garasi atraksi interaktif baru Legoland California, Lego Ferrari Build and Race. Penggemar dan pembuat Lego yang tertarik akan diizinkan untuk berfoto dengan mobil dan bahkan duduk di dalam replika tersebut.

Selain itu, atraksi interaktif Lego Ferrari Build and Race yang baru juga akan menampilkan dua zona interaktif lainnya, seperti area pembangunan dan pengujian, dan trek balap digital bagi para tamu untuk secara virtual membalap Lego Ferrari mereka sendiri melawan mobil lain untuk menjadi yang tercepat. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ferrari f40,
#
ferrari,
#
lego