MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Titik Refresment Desain New Sirion dan New Ayla 2020 Lebih Sporty BlackPals

MAR 19, 2020@20:00 WIB | 343 Views

Walaupun tahun 2020 ini diawali dengan kondisi yang cukup menantang, mulai dari banjir, melemahnya permintaan dan daya beli serta merebaknya wabah Covid-19, Daihatsu tetap berkomitmen meluncurkan produk barunya, yaitu New Astra Daihatsu Ayla dan New Daihatsu Sirion.

Sejak diluncurkan pertama pada tahun 2013, Ayla telah terjual lebih dari 214 ribu unit hingga Februari 2020. Sementara Sirion, diluncurkan pertama kali pada 2007, dan terjual lebih dari 35 ribu unit. Kedua model ini menyasar target anak muda, yang mengutamakan mobil dengan desain yang stylish dengan fitur kekinian, serta no worries selama pemakaian.

Dengan #BeraniSerius,Ayla mengusung tema Serius Serunya dan Sirion Serius Hitsnya. Ayla tampil seru dengan desain sporty dan keren. Mengadopsi Grille dan bumper depan Ayla Turbo yang pernah dipamerkan pada GIIAS 2019 lalu, tampilan Ayla baru semakin modern dan sporty. Ditambah lagi dengan kaca spion, rear combination lamp, dan alloy wheel14 inch yang baru, membuatnya semakin dinamis.

Pada sisi interior warna hitam mendominasi untuk memberikan kesan sporty. Sedangkan pada bagian center cluster, knob AC juga diubah menjadi digital, sehingga tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil. 2-Din touchscreen audio, electric retractable mirror, backsonar & parking camera (1.2R) memberikan kenyamanan lebih untuk pengguna Ayla.

Sektor bumper telah dipertegas dengan aksen chrome pada grille menarik garis paruh headlamp yang cukup indah. Termasuk beberapa titik air vent yang fungsional untuk radiator. Sementara foglamp diberikan aksen tegas chrome dengan lekuk garis L terbalik. Seperti gaya saudaranya New Daihatsu Sigra facelift, new Ayla malah menggabungkan grille atas dan bawah, dengan front lips yang minimalis, pertegas segmen sporty untuk generasi muda milenial yang hobi modifikasi.

Sementara rear lamp menghasilkan desain baru berkarakter huruf L. Sementara spoiler didesain cukup sporty, tidak flat melainkan bergelombang cukup memberikan sentuhan yang impressif. Lebih elegant dengan list chrome memisahkan kaca belakang dan body. Beberapa titik air ventilasi dibikin di bumper belakang terlihat fake membentuk huruf C. Pilihan velg 8 palang two tone cukup memberikan rubahan minor dan lebih sporty.

Untuk varian 1.2R A/T, fitur keamanan juga dilengkapi dengan ABS (Anti-Lock Braking System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), untuk memberikan performa keamanan yang maksimal. New Ayla tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 2 pilihan warna terbaru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

Sedangkan untuk New Sirion, penambahan aerokit dan side stone guard baru, menjadikan eksterior New Sirion lebih fresh, serta penambahan shark fin antenna dan spoiler flat yang menambah sporty. Dilengkapi dengan audio yang lebih besar dan fitur yang lebih canggih seperti Mirror Link. Tersedia dalam 5 pilihan warna, dengan 2 pilihan warna terbaru, yaitu Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic.

“Kami menyediakan paket kredit dengan DP rendah, angsuran ringan, dan tenor yang panjang, sehingga semakin mudah bagi kaum milenial untuk memiliki dan membawa pulang New Ayla dan New Sirion. Silahkan kunjungi outlet Daihatsu terdekat untuk melihat secara langsung dan Test Drive,” ujar Supranoto, Chief Executive PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

New Ayla ditawarkan dalam 10 varian mulai dari varian terendah 1.0D seharga Rp101.6 jutaan sementara tipe tertinggi 1.2 R Deluxe Matic di range harga Rp159,4 juta.  Untuk New Sirion dengan spesifikasi mesin 1.3 liter ditawarkan dalam dua varian transmisi manual seharga Rp200,1 jutaan dan varian matic diharga Rp214,8 juta.[Ahs/timBX]

Tags :

#
new ayla,
#
new sirion,
#
astra daihatsu motor