MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Deretan Teknologi Terbaru di Jaguar F-TYPE 2019

APR 07, 2018@10:25 WIB | 106 Views

Jaguar akan meluncurkan F-TYPE 2019 yang akan hadir dengan sejumlah pembaruan, yang dirancang untuk menjaga coupe dan roadster ini tetap menarik bagi pembeli. Berita baiknya ternyata, sebagai bagian dari penyegaran model, seluruh tipe F-TYPE akan berganti nama sejalan dengan strategi penamaan baru Jaguar Land Rover.

Mobil dengan model turbo level 2.0-liter akan mengadopsi “pelat” nama 'P300', sementara dua versi V6 akan berganti nama menjadi P340 dan P380. Sementara itu, F-TYPE SVR tidak akan mengganti nama.

Semua versi coupe dan roadster akan hadir dengan sistem vectoring torsi berbasis rem sebagai standar, sedangkan P380 ditingkatkan untuk menyertakan standar Limited Slip Differential dan damper adaptif.

Di bagian interior, F-TYPE 2019 mendapatkan sistem infotainment touch Pro 10 inci yang dirombak oleh Jaguar yang akan ditingkatkan dengan menggabungkan Apple CarPlay dan Android Auto.

Perubahan kecil lainnya termasuk ventilasi udara yang didesain ulang dan kaca spion tanpa bingkai. Pelanggan yang memesan F-TYPE 2019 dapat memilih mobil ini dengan pilihan 18 cat. Kemudian F-Type 2019 yang akan meluncur ini juga dipercantik dengan velg baru dan serta opsi penghapusan spoiler eksternal ringan untuk tipe F-TYPE SVR.

Di Inggris sendiri, pengiriman dimulai bulan Mei mendatang, tetapi belum diketahui berapa kisaran harga F-TYPE 2019 yang baru tersebut.[prm/timbx]

Tags :

#
autonews,
#
jaguar,
#
f-type,
#
tech