MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Alasan Aston Martin Vanquish S Ultimate Dijual Lewat Importir Umum

AUG 18, 2018@11:00 WIB | 255 Views

 (Aston Martin Vanquish S Ultimate)

Melihat fakta adanya agen pemegang merek (APM) Aston Martin di Indonesia, maka semestinya Vanquish S Ultimate yang baru diluncurkan di Indonesia pada Kamis (16/8) lalu, dijual lewat Aston Martin Jakarta.

Tapi pada kenyataannya, Aston Martin Vanquish S Ultimate yang merupakan mobil edisi terbatas ini tidak dijual lewat Aston Martin Jakarta, melainkan melalui salah satu importir umum ternama di Indonesia, yakni Prestige Motorcars.

 (Interior Aston Martin Vanquish S Ultimate)

Ini terjadi bukan karena Aston Martin Jakarta tidak mau menjual Vanquish S Ultimate. Namun setelah dilakukan perhitungan, ternyata harga mobil ini akan jadi lebih murah jika dijual oleh importir umum.

“Kalau dihitung-hitung, seandainya kami memasukkan Aston Martin Vanquish S Ultimate dalam form A, maka harga jualnya akan jadi lebih tinggi. Dengan begitu, pastinya kami bakal kesulitan untuk menjualnya,” bilang Fransisca Prandayani, General Manager Sales & Marketing Aston Martin Jakarta.

 (Fransisca Prandayani, GM Sales & Marketing Aston Martin Jakarta, menjamin kemudahan servis dan perawatan Vanquish S Ultimate)

Saat kami tanyakan berapa harga Aston Martin Vanquish S Ultimate jika dijual dalam form A, Fransisca Prandayani menjawab banderolnya bisa saja tembus di angka Rp 18 miliar. Lebih mahal Rp 4 miliar dari harga yang ditawarkan oleh Prestige Motorcars.

Meski tak menjual Vanquish S Ultimate secara langsung, namun Aston Martin Jakarta tetap menjamin kemudahan servis dan perawatannya. Selama lima tahun, pemiliki Aston Martin Vanquish S Ultimate mendapatkan servis dan ganti oli di Aston Martin Jakarta secara cuma-cuma alias gratis. [APSG/timBX]

Tags :

#
aston martin,
#
aston martin jakarta,
#
aston martin vanquish s ultimate,
#
prestige motorcars,
#
auto news