MENU
icon label
image label
blacklogo

Infiniti QX80 2018, Tampil Lebih Tangguh dan Menggoda

OCT 14, 2017@08:00 WIB | 578 Views

Infiniti sebagai brand premium rencananya akan menghadirkan model terbarunya untuk melantai di pasar otomotif 2018. Model terbaru ini adalah Infiniti QX80, sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) premium yang akan meluncur awal November mendatang di Dubai International Motor Show.

Menurut Autoguide, Kamis (12/10/2017) digambarkan Infiniti QX180 akan tampil lebih menggoda dari model sebelumnya yang hadir dengan konsep Monografi. Untuk model 2018, Infiniti QX80 dengan konsep yang lebih premium dengan desain lampu yang berubah total agar terlihat lebih modern.

Alfonso Albaisa, Desainer Utama Infiniti QX80 mengungkapkan lahir sebagai SUV premium, QX80 2018 dibangun dengan karakter yang kuat dengan lekuk kisi-kisi ganda atau gril yang lebih ikonik dan secara visual tampil lebih menarik


Kehadiran QX80 yang lebih bongsor dengan perubahan pada beberapa bagian tidak membuatnya merubah spesifikasi meisnnya. Mobil SUV premium ini tetap mempertahankan platform yang sama dengan menggunakan mesin V8 5.6-liter.

Dengan mesin yang besar, SUV Infiniti ini menjadi salah satu SUV premium dengan mesin yang tangguh dan kencang sebagai mobil premium penjelajah. Ia mampu melesat dengan kecepatan 250 km/jam sehingga struktur bodinya dan ototnya sangat kuat untuk bertahan dalam berbagai medan.

Bagian interiornya juga mendapat perubahan untuk menyempurnakannya sebagai model premium sekaligus sebagai mobil tangguh yang mencirikan DNA SUV. QX80 2018 akan diluncurkan pada 14 November nanti, dan diharapkan akan mulai dijual di dealer awal tahun depan. [elko/timBX]

Tags :

#
infiniti,
#
qx80,
#
suv,
#
blackauto,
#
autonews