MENU
icon label
image label
blacklogo

Incar Semua Segmen, Sinarmas Hana Finance Siap Modali Konsumen Mobil Bekas

DEC 09, 2015@18:00 WIB | 768 Views

PT. Sinarmas Hana Finance (SHF) hari ini (08/12), secara resmi diluncurkan. Perusahaan pembiayaan ini merupakan hasil kerjasama Hana Financial Group dengan Sinarmas Group. Kolaborasi dua perusahaan tersebut siap menggelontorkan modal awal sebesar Rp 150 Miliar. Peresmian SHF sendiri dilakukan oleh Chu Jin Ho, CEO Hana Capital Korea yang bertempat di hotel Le Meridien.

"Perusahaan pembiayaan patungan ini dibentuk untuk memenuhi kebutuhan pasar, khususnya mobil bekas di segmen menengah yang memiliki potensi sangat besar. Kedepan kami akan masuk ke pasar yang lebih besar seperti mobil baru, kendaraan komersial, alat berat, property dan lainnya yang tidak tersentuh bank," ujar Seo Ji Su, CEO Sinarmas Hana Finance.

Komposisi kepemilikan saham dari perusahaan joint venture ini dipegang oleh Hana Capital 55%, PT Bank KEB Hana Indonesia 30 %, dan sisanya PT Sinar Mas Multiartha. Tbk. SHF sendiri hingga saat ini berkantor pusat di Jalan Kyai Tapa, Grogol. Namun menurut Seo Ji Su dalam waktu dekat akan segera dibuka cabang-cabang di Bekasi, Depok dan Tanggerang. [dw/timBX]

Tags :

#
pt. sinarmas hana finance,
#
hana financial group,
#
sinarmas group,
#
asuransi mobil