MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Sonata 2018 Dikenalkan Pekan Depan

FEB 07, 2018@15:00 WIB | 156 Views

Hyundai Sonata Hybrid 2018 dikabarkan akan meluncur pada ajang Chicago Auto Show yang dijadwalkan digelar akhir pekan ini tepatnya 10-19 Februari 2018. Mobil ini akan menjadi pesain serius di segmen sedan mid-size.

Meskipun hanya sekedar facelift, Hyundai Sonata Hybrid 2018 sudah didesain ulang tampilan mulai eksterior dan interior.

Dikutip Carscoops, Hyundai Sonata 2018 merupakan model facelift yang diperbaharui yang rencananya akan mulai diproduksi pada 8 November 2018 mendatang.

Secara tampilan, model ini dilengkapi denga fascia depan yang sporty dan kisi kisi yang lebih besar. Sedan asal Korea Selatan ini juga menggunakan lampu belakang baru, roda dengan model yang diperbaharui, juga akan disematkan lambang Hyundai pada tombol bagasi belakang.

Menilik kedalam kabin, kemungkinan akan menggunakan roda kemudi tiga palang terbaru serta cluster instrument yang tekah direvisi. Dan sistem infotaiment yang diperbaharui dengan fungsi navigasi yang lebih baik.

Selain itu Hyundai Sonata juga akan menggunakan teknologi pendeteksi titik buta dan palang lalu lintas belakang. Serta akan ada sistem peringatan keberangkatan yang baru dan fungsi Lane Keep Assist yang lebih baik.

Untuk mesinnya sendiri, Hyundai Sonata masih menggunakan mesin yang sama dengan model sebelumnya. Mesin tersebut yaitu 2.0 liter empat silinder, motor listrik dan baterai lithium-ion 270 volt. Hal inin memungkinkan sedan tersebut dapat melesat hingga 193 hp. Mobil ini juga memiliki sisi efisiensi yang mencapai 39 mp, 45 mpg highway, dan 42 mpg gabungan. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
hyundai,
#
sonata