MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Rilis Concept Seven, SUV Futuristik, Ruang Tamu Di Atas Roda

NOV 21, 2021@12:00 WIB | 235 Views

Hyundai menghadirkan SUV listrik 'Seven' yang dikatakan sebagai ruang hidup inovatif di atas roda untuk masa depan pasca-mengemudi.

Diluncurkan di LA Auto Show, SUV ini memiliki gaya yang futuristik dan menyenangkan. Hyundai menjelaskan bahwa mereka telah mencoba menghadirkan visi mobilitas masa depan yang menawarkan pengalaman pelanggan generasi berikutnya yang mengintegrasikan teknologi canggih dengan mulus ke dalam kehidupan sehari-hari.

Konsepnya diambil berdasarkan Electric-Global Modular Platform (E-GMP). Mendefinisikan ulang SUV dengan eksterior aerodinamis murni dan kuat.

Baca juga: Hyundai Akan Meluncurkan Layanan Taksi Udara Pada 2028

Terlihat langsung siluet aerodinamis jarak sumbu roda yang panjang 3,2 m dan garis yang sederhana dan bersih. Bagian unik terlihat dari velg dengan Active Air Flaps terintegrasi yang dapat dikerahkan atau ditarik kembali tergantung pada persyaratan dan pendinginan rem.

Selain itu juga terdapat lampu Parametric Pixel khas Ioniq di bagian depan dan belakang. Lampu ini memberikan desain gabungan antara gaya digital dan analog.vSeven memberi gambaran pada dunia tentang mobil otonom yang aman, sehingga tidak membutuhkan sabuk pengaman. Sebagai gantinya, interior mobil terdiri dengan ruang lounge dengan sofa panjang, kulkas mini, pencahayaan dan sepasang kursi depan yang dapat diputar, serta vision roof display.

Pillarless Coach Doors akan menyambut penumpang untuk bergabung dalam interior bergaya lounge premium. Berkat platform E-GMP, lantainya rata dan secara keseluruhan sangat luas. Interiornya seperti terbuat dari bambu, plester mineral, bio-resin, tembaga dan kain higienis berfungsi antibakteri, yang memastikan semua permukaan di dalam mobil tetap bersih setiap saat.

Hyundai melengkapi Seven dengan bahan ramah lingkungan dan dua sistem khusus; Hygiene Airflow System (terinspirasi oleh manajemen aliran udara yang canggih dari pesawat) dan UVC Sterilization (aktif setelah kendaraan dikosongkan penumpang).

Baca juga: Hyundai Pamerkan SUV Baru 'Creta'

Dalam video yang dirilis, terlihat bagaimana mobil ini sangat multifungsi bagi setiap pemakainya. Konsepnya menawarkan kemungkinan untuk menyesuaikan ruang secara fleksibel tergantung pada kebutuhan.

Menurut siaran pers yang dikeluarkan, Seven memanfaatkan penuh potensi dari platform E-GMP termasuk jangkauan target lebih dari 483 km dengan sekali pengisian daya. Diharapkan mobil dapat mengisi ulang dari 10% hingga 80% dari SOC dalam waktu 20 menit dengan daya 350 kW.[geo/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
hyundai,
#
mobil hyundai,
#
hyundai rilis concept seven,
#
suv,
#
suv futuristik