MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Pamerkan SUV Baru 'Creta'

NOV 11, 2021@17:00 WIB | 348 Views

Tahun ini adalah tahun yang baik bagi PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID), karena untuk pertama kalinya berpartisipasi pada ajang otomotif bertaraf internasional dan terbesar di Indonesia.

Ajang tersebut adalah Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 yang diselenggarakan 11-21 November 2021 di ICE, BSD City. Selama ajang ini berlansung, Hyundai mendirikan booth terbesar di atas area seluas 2.479 meter persegi, di Hall 5-6 dengan tema “Indonesia: Into the Spotligt of Innovations”. Kesempatan inipun dimanfaatkan Hyundai untuk memamerkan banyak produk, salah satunya Hyundai Creta.

“Hyundai selalu ingin menghadirkan yang terbaik untuk pelanggan dan segala gebrakan yang ada hingga saat ini juga berpusat pada mereka. GIIAS sebagai salah satu pameran otomotif yang paling ditunggu di Indonesia, akan menjadi sebuah momentum yang tepat untuk lebih jauh lagi membuktikan visi dan posisi Hyundai di hadapan para pelanggan, sebagai game-changer di industri ini,” kata Sung Jong Ha, President Director PT. HMID di hadapan pers.

Baca juga: Electric Vehicles Milik Hyundai Gunakan Konsep All-in-One Wheel Bisa Putar 90 Derajat

Setidaknya ada 14 unit mobil yang ditampilkan oleh Hyundai dalam pameran ini, dengan 10 unit kendaraan test-drive. Perusahaan juga menawarkan 7 area dengan pendekatan teknologi dan interaktif. Layanan program Hyundai Service Point juga akan tersedia, bertempat di area parkir ICE Hall 10.

Di sini, perusahaan memberikan tempat spesial untuk memperkenalkan Hyundai Creta. Ini adalah produk baru mereka di kategori small SUV, yang sekaligus menjadi mobil pertama yang diproduksi pabrik Hyundai di Indonesia.

Tak ketinggalan, pabrikan juga turut menghadirkan Hyundai Bluelink, sebuah teknologi konektivitas yang memberikan akses kepada penggunanya untuk terhubung dengan Creta miliknya melalui smartphone. Ini menawarkan fitur Remote Door Lock & Unlock, Vehicle Status, dan Remote Car Finder.  Hyundai Creta di Tanah Air sendiri, terdiri dalam 4 pilihan tipe dengan harga mulai dari Rp 279 hingga Rp 299 juta rupiah.

Lebih jauh, kesempatan ini juga dimanfaatkan Hyundai untuk memperkenalkan model mobil listriknya. Hal ini merepresentasikan posisi Hyundai sebagai pemimpin kategori EV di pasar global dan keseriusan dalam membangun ekosistem EV di Indonesia.

Baca juga: Inilah Penampakan Hyundai Palisade Facelift

“Kami yakin bahwa pengunjung di GIIAS 2021 nanti dapat dengan jelas melihat visi kami yang terarah dan fokus bagi mobilitas masa depan Indonesia. Kami memngundang para pecinta otomotif untuk mengunjungi booth Hyundai di Hall 5-6 untuk menyaksikan produk baru Hyundai, merasakan berbagai inovasi dan area interaktif, dan menguji coba lini produk untuk pasar Indonesia,” ajak Makmur, selaku Chief Operating Officer PT. HMID.[yub/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
hyundai,
#
mobil hyundai,
#
mobil terbaru hyundai,
#
suv baru,
#
suv baru creta