MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Raih Penghargaan SAFETYBEST 2018

DEC 17, 2018@14:00 WIB | 1,436 Views

Penghargaan bergengsi kembali diraih Hyundai motor pada akhir tahun ini. Sistem Rear Occupant Alert yang dikembangkan oleh Hyundai Motor telah diakui oleh anggota Autobest sehingga membuat pabrikan asal Korea Selatan ini mengumpulkan penghargaan bergengsi SAFETYBEST 2018.  Juri yang merupakan wartawan otomotif di Benua Eropa tersebut  sepakat memenangkan Hyundai untuk teknologi keamanan inovatif yang diluncurkan tahun ini di All-New Hyundai Santa Fe.

Teknologi keamanan pertama yang hadir ke dalam industri otomotif, Rear Occupant Alert signals, mengingatkan akan adanya kemungkinan penumpang, hewan, dan benda lain di kabin belakang serta mengingatkan pengemudi untuk tidak meninggalkan mobil sebelum mengecek kondisi kabin belakang. Juri Autobest mengatakan bahwa sistem perintis ini sebagai langkah penting untuk mencegah pengemudi meninggalkan seorang anak di kursi belakang mobil sehingga membantu melindungi anak-anak terutama dalam kondisi panas.

“Sistem baru Hyundai yang luar biasa untuk mencegah orang tua meninggalkan anak-anak mereka di dalam mobil sangat sederhana tetapi sangat diperlukan untuk menyelamatkan anak-anak. Hyundai telah menemukan solusi untuk mencegah lebih lanjut kisah tragis yang pernah terjadi, ketika orang tua meninggalkan anaknya di mobil dalam keadaan panas. Autobest berorientasi pada solusi brilian tetapi sederhana untuk membuat kehidupan di dalam mobil menjadi lebih baik, lebih menyenangkan, lebih aman,” kata Dan Vardie, Pendiri & Ketua AUTOBEST. 

Diadakan setiap tahun sejak 2002, penghargaan SAFETYBEST adalah salah satu penghargaan utama dalam pemberian hadiah tahunan oleh AUTOBEST. Penghargaan ini membuat hadirnya upaya terus menerus dari industri mobil untuk meningkatkan keselamatan kendaraan.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
hyundai motor corp,
#
hyundai santa fe,
#
rear occupant alert,
#
korea selatan,
#
autobest,
#
safetybest 2018