MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Motor Group Kenalkan Teknologi Kontrol Berbasis Smartphone

APR 22, 2019@10:31 WIB | 639 Views

Hyundai Motor Group mengumumkan pengembangan teknologi smartphone dan kendaraan listrik, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan fungsi-fungsi utama dalam kendaraan melalui aplikasi telepon pintar merupakan sebuah inovasi pertama di industri otomotif. Pengemudi dapat menggunakan teknologi ini untuk menyesuaikan tujuh fitur kinerja termasuk output torsi maksimum, pengapian, akselerasi, kapasitas pengereman regeneratif, batas kecepatan maksimum, responsif, dan penggunaan energi pada kontrol iklim.

Ketika kendaraan listrik terus memperluas pangsa pasar mereka, terutama di industri rental atau car sharing, teknologi baru ini akan memungkinkan pengemudi untuk menggunakan pengaturan khusus mereka di mana pun kendaraan listrik yang mereka kendarai dengan mengunduh profil mereka dari server.

Aplikasi ini menyediakan pengaturan optimal untuk tujuan yang ditentukan dengan menganalisis jarak yang tersisa dan kebutuhan tenaga listrik. Itu juga dapat mengakomodasi berkendara yang lebih sporty dengan merekomendasikan pengaturan kendaraan yang dapat disesuaikan. Hyundai Motor Group akan menggunakan teknologi blockchain untuk mencegah masalah keamanan saat pengguna mengunggah dan membagikan pengaturan khusus mereka di server.

Dalam proses mengunggah dan berbagi pengaturan khusus, sistem mengenkripsi parameter kinerja utama dalam jaringan blockchain dengan membuat blok data baru dan menyimpannya dalam sistem penyimpanan data terdistribusi untuk memblokir manipulasi yang tidak sah. Teknologi penyesuaian kinerja berbasis kendaraan berpasangan dari Hyundai Motor Group dimungkinkan karena sifat khusus kendaraan listrik yang membedakannya dari kendaraan mesin pembakaran.

"Karena Hyundai Motor Group berencana untuk merilis 44 model kendaraan ramah lingkungan pada tahun 2025, termasuk 23 kendaraan listrik, kami melihat potensi teknologi dan layanan yang melekat pada kendaraan non-pembakaran. Dengan mengembangkan teknologi mobilitas yang mengubah paradigma seperti ini, kami akan terus berusaha meningkatkan pengalaman pengguna untuk kendaraan listrik yang disesuaikan dengan preferensi individu," kata rekan riset JeongSoo Eo dari Hyundai Motor Group.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai motor company,
#
hyundai,
#
teknologi,
#
kontrol dengan smartphone