MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai All New i10 Perdana Ditampilkan di IAA

SEP 21, 2019@10:25 WIB | 135 Views

Hyundai Motor resmi meluncurkan All-New i10 di Frankfurt International Motor Show 2019 (IAA). Model terbaru dalam i-range perusahaan ini menampilkan desain dinamis baru, serta kemampuan konektivitas komprehensif dan paket keselamatan yang canggih.

Sejak diperkenalkan pada 2008 lalu, i10 telah menjadi kisah sukses bagi Hyundai di Eropa. Seperti generasi model sebelumnya, All-New i10 dirancang, dikembangkan dan dibuat di Eropa. Bodi luarnya mencerminkan semangat muda dengan mengunggulkan aksesibilitas dan kenyamanan tanpa kompromi untuk mendukung para penggunanya yang beragam dalam aktivitas sehari-hari. 

“I10 telah secara konsisten menjadi salah satu pendorong penjualan kami dan basis pertumbuhan bersejarah Hyundai di Eropa, dan kami tetap berkomitmen pada pelanggan kami yang mencari mobil segmen-A dengan memperkenalkan model yang serba baru ini,” kata Andreas-Christoph Hofmann , Wakil Presiden Pemasaran dan Produk di Hyundai Motor Europe HQ. 

Desain All New i10 yang dinamis dan ramping memperlihatkan kontras antara permukaannya yang lembut dan garis yang tajam. Dibandingkan dengan pendahulunya, All New i10 telah meningkatkan proporsinya. Kini Hyundai i10 memiliki atap yang lebih rendah (20 mm) dan bodinya yang lebih lebar (20 mm). Perangkat tambahan ini dapat dilengkapi dengan velg opsional 16 inci opsional. 

All New i10 memiliki desain muda dan dinamis yang menonjol di segmen A. Gril depannya yang lebar mengekspresikan karakter sporty dan menggabungkan LED Daytime Running Lights bundar yang memperlihatkan struktur honeycomb  yang halus di dalamnya, sehingga meneruskan fitur warisan i10. 

"Desain All-New i10 menggabungkan elemen-elemen yang berlawanan dari kelembutan dan ketajaman baik di interior maupun eksterior. Desainer kami memberikan inspirasi dalam pakaian teknis atlet, yang kontras dengan bentuk alami otot manusia dengan grafik yang tajam dan teknis," kata Thomas Bürkle, Kepala Desainer di Hyundai Design Center Europe.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
hyundai all new i10,
#
frankfurt international motor show 2019