MENU
icon label
image label
blacklogo

Husqvarna Dan Google Rilis Konfigurator Untuk Motor Trail FC 450

JUL 21, 2022@14:00 WIB | 262 Views

Perusahaan sepeda motor asal Swedia, Husqvarna Motorcycles, dikabarkan bekerja sama dengan Google dan Unreal Engine untuk memperkenalkan konfigurator baru untuk sepeda motor trail andalan Husqvarna, FC 450.

Konfigurator baru ini diklaim oleh Husqvarna memungkinkan pengendara FC 450 untuk mengkonfigurasikan sendiri motor mereka.

Meskipun konfigurator sepeda motor bukanlah fitur baru, ini akan menjadi konfigurator pertama untuk jajaran sepeda motor trail Husqvarna.

Bagi yang belum tahu, Unreal Engine adalah program grafis komputer 3D yang dikembangkan oleh Epic Games. Unreal Engine sendiri juga merupakan program game di balik videogame balap motor seperti MotoGP, Ride, MXGP, dan Supercross, yang memungkinkan para gamer untuk menikmati grafis layaknya dunia nyata. 

Konfigurator ini akan memungkinkan pengendara untuk mencoba kombinasi tak terbatas untuk menciptakan motor kompetisi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Selain itu, konfigurator ini akan memungkinkan calon pelanggan untuk memilih dari lebih dari 150 Husqvarna Technical Accessories.

Meskipun konfigurator ini saat ini terbatas hanya untuk FC 450, Husqvarna mengatakan mereka akan menambahkan konfigurator ini untuk lebih banyak model di masa depan. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
husqvarna,
#
husqvarna fc 450,
#
google,
#
unreal engine,
#
configurator