MENU
icon label
image label
blacklogo

HondaJet Elite dengan Teknologi Mumpuni dan Jangkauan Luas

JUN 05, 2018@09:30 WIB | 154 Views

Tidak semua produsen mobil terlibat dalam proyek pesawat terbang demi mengembangkan mobil terbang. Sebagai contoh, Honda Aircraft Company berada di dalamnya hanya demi bisnis penerbangan.

Perusahaan meluncurkan pesawat baru bernama HondaJet Elite. Ia memiliki kemampuan yang ditingkatkan, seperti jangkauan lebih luas, avionik yang diperbarui dan peningkatan fasilitas kabin. Apa yang mengesankan tentang Elite. Sebagai permulaan, ia dapat terbang 396 km (246 mil) lebih jauh dari pendahulunya.

Ini juga dilengkapi dengan struktur peredam kebisingan baru yang membuat kabin lebih tenang selama penerbangan. Perubahan lain termasuk fungsi manajemen kinerja tambahan untuk meningkatkan perencanaan penerbangan, serta fungsi stabilitas dan perlindungan otomatis yang meningkatkan keselamatan di udara.

HondaJet Elite baru juga dikatakan membanggakan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya, serta kecepatan, ketinggian dan jangkauan terbaik di kelasnya. Pesawat ini akan dipajang di EBACE (Konvensi dan Pameran Penerbangan Bisnis Eropa) mulai 28 Mei hingga 31 Mei di Jenewa, Swiss.

Pelanggan dapat memesan pesawat dengan warna eksterior baru, seperti tiga cat signature utama (Ice Blue / Ruby Red / Monarch Orange), serta sistem audio Bongiovi opsional. Pilihan lain termasuk lavatory curted, dapur dengan pembuat kopi dan kursi kulit eksekutif dua warna. (alx/timBX)

Tags :

#
hondajet elite dengan teknologi mumpuni dan jangkauan luas,
#
honda jet