MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Urban EV Dinilai oleh 12 Juri

JUN 08, 2018@20:00 WIB | 120 Views

Jajaran juri internasional yang telah berpengalaman di bidang otomotif memberikan penghargaan pada Honda Urban EV Concept sebagai “The Best Concept Car” pada ajang Car Design Award 2018 yang merupakan bagian dari pameran Turin Motor Show di Italia, 6 Juni 2018.

(Honda raih The Best Concept Car​ di Italia)

Ajang tersebut diadakan oleh Auto & Design Magazine, dimana seluruh finalis dan pemenang Car Design Award telah diseleksi dan dinilai oleh jajaran juri yang terdiri dari 12 wartawan majalah otomotif ternama di dunia.

Honda pertama kali memperkenalkan Urban EV Concept pada ajang Frankfurt Motor Show 2017, sebagai desain pertama yang akan menjadi arahan Honda untuk mobil bertenaga baterai di Eropa. Mobil tersebut akan diluncurkan pada akhir 2019 dengan desain 
yang simpel dan futuristik dipadukan dengan teknologi canggih.

(Honda Urban Concept sudah diperkenalkan sebelumnya pada 2017 lalu)

Honda Urban EV Concept lolos sebagai finalis pada bulan April lalu, kemudian dipilih sebagai pemenang setelah bersaing dengan 9 mobil lainnya. Pengakuan internasional di ajang Car Design Award menambah rangkaian penghargaan yang didapatkan Honda Urban EV Concept, setelah sebelumnya meraih “Concept Car of the Year” dari majalah Automobile pada bulan Januari.

“Urban EV Concept adalah perwujudan dari ide kami, yang sejak awal ingin membuatnya dengan desain yang simpel dan lebih dekat di hati konsumennya,” kata Makoto Iwaki, Executive Creative Director Honda R&D. 

(Honda Urban Concept EV)

“Atas nama tim desain Honda, kami mengucapkan terima kasih kepada para juri yang telah menghargai jerih payah kami dalam membuat desain mobil yang beda dibandingkan mobil pada umumnya. Proses produksinya kini tengah berjalan dan kelak akan menjadi mobil yang mudah diakses, fun to drive dan membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih berarti dan menyenangkan,”lanjutnya.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
honda,
#
urban