MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda ST125 Dax Sasar Pehobi dan Kolektor, Bodi Imut Harga Moge

AUG 10, 2022@14:00 WIB | 210 Views

Honda ST125 Dax diam-diam telah meluncur di Indonesia dan dibanderol dengan harga 81 jutaan

Melalui Astra Honda Motor, motor imut Honda ST125 Dax akhirnya hadir d tanah air. Motor ini ditujukan Honda untuk memanjakan para kolektor dan pehobi.

Motor yang berasal dari Jepang ini mulai diperkenalkan ke publik di event GIIAS 2022. Mejeng di GIIAS, Honda ST125 Dax terlihat kental tampilan klasiknya, sasisnya sama dengan generasi pertamanya yaitu model T-shape.

Tidak ketinggalan di rangka bodi samping terdapat stiker anjing daschund dan angka 125, yang menjadi inspirasi nama Dax.

Perbedaannya, sekarang sudah ada fitur-fitur kekinian, meski rumah lampunya berbentuk bulat seperti motor klasik, namun cahaya utamanya LED.

Aura modern juga terlihat di panel instrumen atau odometer yang sudah digital dan menampilkan berbagai informasi terkait kondisi motor.

Dax memiliki tinggi jok 778 milimeter, dan bisa digunakan berboncengan. Suspensi depannya teleskopik dan ganda di bagian belakang yang menyatu dengan sasis.

Untuk keamanan, ST125 Dax sudah menggunakan rem cakram, pada bagian depan ukuran piringan 220 mili meter, dan belakang berdiamater 190 mm.

ST125 Dax hadir sebagai motor premium dan dibandrol di kisaran harga Rp 80 jutaan. Motor ini sudah dapat dipesan dari sekarang dengan estimasi unit diterima konsumen pada bulan Oktober mendatang.

“Hadirnya Honda ST125 Dax tentu menjadi pilihan bagi pengendara yang menginginkan sepeda motor berdesain tak lekang oleh waktu sebagai bagian cara mereka mengekspresikan diri,” ujar Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
honda,
#
honda st12 dax,
#
giias 2022