MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Sajikan Skema Warna Baru Untuk CRF1000L Africa Twin

AUG 04, 2022@10:00 WIB | 278 Views

Honda baru-baru ini memperkenalkan tiga skema warna baru yang unik untuk motor adventure CRF1100L Africa Twin dan Africa Twin Adventure Sports 2023.

Honda Africa Twin adalah lineup veteran yang sudah lama berkecimpung di segmen sepeda motor adventure dan merupakan salah satu model Honda yang paling populer di jajarannya saat ini.

Untuk memastikan ADV big bore ini terus melanjutkan penjelejahannya hingga 2023, Honda menghadirkan tiga pembaruan visual baru ke Africa Twin.

Pertama, Africa Twin dalam trim level standar akan tetap tersedia dalam skema warna "Grand Prix Red", tetapi Honda menambahkan dua warna baru; “Mat Ballistic Black Metallic” dan “Glint Wave Blue Metallic Tricolour.”.

Menurut Honda, skema warna "Black Metallic" ini menampilkan frame berwarna serba hitam, sedangkan "Blue Metallic Tricolour" hadir dengan penutup lampu depan berwarna biru terbaru dengan spatbor depan yang juga hadir dalam warna biru.

Sementara itu, Africa Twin Adventure Sports mendapatkan skema warna “Mat Iridium Grey Metallic” dengan detail dan velg berwarna hitam. Meski demikian, Honda tetap mempertahankan skema warna “Pearl Glare White Tricolour”.

Secara mekanis, kedua trim level, AT standar dan AT Sports, tersedia dalam gearbox manual atau transmisi kopling ganda (DCT). Mengusung mesin berkapasitas 1084 cc, Africa Twin sanggup memuntahkan tenaga hingga 101 hp dan torsi maksimum 77,4 lb-ft. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
honda,
#
crf1000l africa twin,
#
adventure bike,
#
rally