MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda S2000 2006 Kekal Dengan 460 HP!

OCT 16, 2020@14:00 WIB | 227 Views

Ini soal proses membangun dan perkembangan konstan, selebihnya tentang menikmati perjalanan. Jadi, ketika membeli mobil proyek modifikasian seperti Honda S2000 2006, Anda dapat berharap dua produk sampingannya nyaris menyertai pembelian itu. Pertama, Anda akan mendengar omongan yang berulang soal pilihan yang mirip dan bisa jadi untuk tahun-tahun mendatang. Selanjutnya, 9 dari 10 pembuat asli mobil meninggalkan beberapa bagian yang belum selesai atau memodifikasi sesuatu yang perlu diperbaiki atau, dalam beberapa kasus, bahkan "perbaikan" total. Bagi Aymaan Rehman, pemilik S2000 saat ini, item pertama semacam itu sama sekali tidak menjadi masalah di matanya, dan dalam hal memperbaiki kesalahan masa lalu mobil, AP2 ini tidak hanya dibuat dengan benar tetapi juga dirawat dengan ahli, dan sekarang Aymaan menikmati buah dari dedikasi itu.

Sebuah ritus peralihan bagi banyak orang, pembangunan langsung telah menjadi landasan dari antusiasme impor sejak hari-hari awal, tetapi tidak semua orang memiliki pengetahuan atau waktu untuk mendedikasikan membangun sesuatu ke tingkat S2k ini. Aymaan menambahkan, "Saya tahu saya menginginkan sesuatu yang bisa saya masuki dan nikmati. Saya sekarang berusia 22 tahun, tetapi saya bekerja siang dan malam dalam bisnis saya sendiri bekerja dengan klien. Karena waktu sangat berharga untuk saya, saya menginginkan mobil yang dibuat dengan suku cadang asli yang bereputasi baik dan canggih dan memiliki perhatian yang luar biasa terhadap detail. " Itulah yang dia dapatkan setelah menyebarkan berita melalui media sosial bahwa dia sedang mencari S2000 atau Supra dan dipukul dengan sejumlah besar opsi potensial.

Mobil ini segera menarik perhatian Aymaan, dan saat dia menyelam lebih dalam ke bagian-bagiannya dan perawatannya yang cermat, dia tahu dia telah menemukannya. "Setelah membuka pesan, itu adalah cinta pada pandangan pertama. Saya segera mengetahui bahwa mobil ini sempurna untuk saya. Grand Prix Putih, tanpa goresan, supercharged, berbadan lebar S2000 dengan hanya bagian terbaik dari yang terbaik diletakkan di depan mataku tertuju pada layar laptopku. Aku sangat terpaku pada mobil ini. " Negosiasi dimulai secara digital tetapi akhirnya mengarah ke percakapan telepon 5 menit yang menutup kesepakatan. Sebuah penerbangan dipesan ke St. Louis, Mo. untuk mengambil mobil yang membuat Aymaan tergila-gila meski hanya terlihat di foto.

Setuju untuk menghabiskan ribuan dolar yang diperoleh dengan susah payah untuk mobil yang belum pernah Anda lihat secara langsung adalah langkah besar. Dalam kasus Aymaan, menjabat sebagai Direktur Kreatif di LGND Supply Co. yang membayar pembelian tersebut dan dia yakin mobil itu akan sesuai dengan standarnya, tetapi bagaimanapun, itu adalah pemikiran yang menegangkan. Setiap perasaan penyesalan hilang setelah pemilik sebelumnya menjemput Aymaan dari bandara dan mengantarnya 2,5 jam ke Poplar Bluff, di mana dia akan membuka pintu ke rumah S2000 - garasi yang dikendalikan iklim. "Mobil itu tampaknya tidak nyata. Saya berpikir, 'apakah ini benar-benar terjadi?' Melihat mobil ini secara langsung membuat keputusan saya untuk membeli mobil ini jauh lebih baik. Hampir tidak nyata. Mobil itu adalah salah satu contoh terbersih dari S2000 yang pernah saya lihat."

Di bagian luar, cat murni terbawa ke seluruh bodi lurus dan ke ASM di atas spatbor di bagian belakang, dengan spatbor baja berbahan lebar buatan tangan Kingdom Metalworks of Kentucky di bagian depan. Kap pabrik ditembus untuk membuat tiga ventilasi di sisi panas F22C, dan di depan bibir depan AP2 pabrik dipasang di tempatnya. Tepat di bawah bibir itu adalah splitter serat karbon Downforce disertai dengan sepasang canard APR. APR juga memasok kaca spion samping yang ringan dan sayap belakang karbon GTC-200. Penambahan eksterior yang paling dicari sejauh ini adalah hardtop serat karbon Mugen otentik yang menutupi pembaruan bodi.

Menyimpan satu set roda pada mobil seperti ini merupakan tindakan kriminal, jadi satu set persegi Enkei NT03 dalam ukuran 18x9 inci, offset +27 ditambahkan dan sebagian menutupi kaliper Spoon Sports Monoblock. Rem yang lebih besar menjepit pad EBC "Red Stuff" pada rotor DBA setelah minyak rem melewati jalur rem Science of Speed. Anda tidak akan menemukan suspensi murah pada AP2 ini, kombo shock dan pegas aslinya dibuang untuk coilovers Ohlins Road & Track. Ketinggian pengendaraan disesuaikan dengan tingkat selera dan memungkinkan Aymaan untuk memanfaatkan trek yang lebih luas yang diberikan oleh spatbor depan khusus dan add-on panel seperempat.

Semua orang menyukai F-series yang berputar tinggi di bawah kapnya, tetapi sebagian besar merasa segalanya jauh lebih menyenangkan dengan rasa dorongan. Menggandakan output daya terjadi dengan kit supercharger Science of Speed yang berputar di atas katrol 3,2, dengan gas bekas bergerak dari mesin stok internal ke header Racing J dan melalui knalpot T1R outlet tunggal. Dengan FlashPro yang ramah pengguna dari Hondata dan Evans Tuning bekerja dengan sihir mereka, 2.2L sekarang memompa keluar 460whp dan torsi 290 lb-ft dengan tenaga seketika, daripada memaksa Anda untuk menahan napas sampai Anda mencapai power band.

Jarang sekali Anda menemukan S2000 yang dirawat pada level ini untuk dijual, dan jarang ada seseorang yang berada dalam posisi untuk melakukan pembelian yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak, tetapi itulah yang sebenarnya terjadi. Sejak mengambil alih kepemilikan, Aymaan menikmati S2000-nya apa adanya dan menikmati keputusannya untuk membeli mobil tersebut. Ketika ditanya apa, jika ada, selanjutnya untuk AP2 ini, dia menyatakan, "Dengan semua bagian yang dimiliki mobil, ini cukup banyak dilakukan ... tapi Anda tahu bagaimana mobilnya, tidak ada yang pernah dilakukan. Roda kemudi serat karbon sedang dalam perjalanan dan penyiapan roda akan segera diubah." [eli/asl/timBX]

Tags :

#
honda s2000 2006,
#
mobil modifikasi,
#
mobil projek,
#
honda