MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Perbarui Mesin Civic Type R Crate 2021

FEB 15, 2021@12:30 WIB | 334 Views

Jika Anda tertarik dengan balap dan juga menjadi penggemar Honda Civic, maka ada berita bagus: Honda Performance Development membuka penjualan mesin Civic Type R crate-nya kepada lebih banyak orang.

Meskipun mesin K20C1 Crate telah dijual sejak 2017, namun secara eksklusif hanya tersedia untuk anggota Honda Racing Line dan tim balap. Tapi sekarang, siapa pun yang menginginkannya untuk mobil balap pribadinya (atau aplikasi off-highway) dipersilakan untuk membelinya.

Hasilnya, Honda telah menambahkan beberapa barang untuk membuat mesin crate lebih mudah didekati. Bersamaan dengan mesin, Anda akan mendapatkan alternator, turbocharger, motor starter, dan Paket Kontrol. Termasuk dalam paketnya adalah Honda Performance Developtment (HPD) ECU khusus, engine swap harness, dan pedal akselerator. Semuanya telah dikembangkan untuk kenyamanan dan dirancang untuk bekerja dengan mulus untuk sejumlah aplikasi.

John Whiteman, Manajer HPD Commercial Motorsports merasa bangga menawarkan tenaga Honda dalam paket yang terjangkau dan serbaguna. “Engine K20C1 kami telah memenangkan banyak balapan di seri klub dan profesional dan sekarang tersedia untuk berbagai aplikasi.” Kata John Whiteman.

“Paket crate engine edisi terbatas yang baru adalah bagian dari strategi HPD untuk memanfaatkan keahlian tertinggi kami untuk kepentingan penggemar Honda dari segala usia dan kategori olahraga motor,” tambahnya.

New Engine Crate akan tersedia mulai 1 Mei 2021, dan pihak yang tertarik dapat membelinya melalui dealer resmi HPD yang baru didirikan, yang juga akan memberikan dukungan teknis untuk pemasangan khusus. [ibd/timBX]

Tags :

#
honda civic,
#
honda performance development,
#
civic type r,
#
honda