MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Masih Bingung Soal Pembalap

MAY 03, 2018@08:00 WIB | 490 Views

 (Status Dani Pedrosa masih simpang siur)

Saat ini, tim Repsol Honda mempunyai dua rider andalan, yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Untuk nama pembalap yang disebut terakhir, kontraknya bersama Repsol Honda akan habis pada akhir tahun ini.

Meski kontraknya akan segera habis, namun tampaknya Honda kurang begitu tertarik untuk memberi kontrak baru buat Pedrosa. Sebab, tim yang berasal dari Jepang ini dikabarkan masih mencari rider baru untuk memperkuat Repsol Honda pada MotoGP 2019.

 (Dani Pedrosa dan Marc Marquez)

Belum diketahui siapa kandidat kuat pengganti Dani Pedrosa di tim Repsol Honda. Pasalnya, dua pembalap yang jadi target Honda seperti Johann Zarco lebih memilih untuk bergabung dengan KTM, dan Andrea Dovizioso juga tampak enggan untuk meninggalkan Ducati.

Walau tim Repsol Honda tengah berburu pembalap baru untuk musim depan, namun masih ada peluang bagi Dani Pedrosa untuk tetap berada di Honda pada musim depan. Sebab, setelah memperbaharui kontrak Marquez, Honda dikabarkan akan melakukan pertimbangan untuk memperpanjang kontrak Pedrosa.

 (Motor Dani Pedrosa)

Jika benar Honda masih mempertimbangkan Pedrosa untuk tetap bertahan di musim depan, nampaknya kesepakatan antara keduanya akan tercapai dengan mudah. Ini dikarenakan Pedrosa juga masih berharap bahwa ia akan menerima tawaran kontrak baru dari Repsol Honda. [APSG/timBX]

Tags :

#
moto gp,
#
moto gp 2018,
#
repsol honda,
#
dani pedrosa,
#
auto sport