MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Freed Bermesin Kecil Siap Meluncur di Indonesia

JAN 12, 2016@16:00 WIB | 1,924 Views

Produsen mobil Asal Jepang, Honda rupanya tengah menyiapkan generasi baru dari Freed. Menurut laporan Jepang tertulis, generasi baru Freed akan dibekali dengan mesin baru VTEC turbo berkapasitas 1.000cc.

Seperti dilansir Indianautoblog, Honda Freed teranyar tak hanya dipasarkan di Jepang, melainkan dikenalkan di Indonesia. Saat diketahui, pilihan mesin 1.0 liter VTEC Turbo memang tidak ditawarkan pada salah satu produk Honda.

Laporan terbaru menyebutkan, Entah mobil ini akan menghentikan produksi Honda Freed yang dibekali dengan mesin 1.5 liter empat silinder naturally aspirated i-VTEC yang dapat mengembangkan tenaga 118 bhp dan torsi 146 Nm.


 
Tapi bisa saja Honda Freed berkapasita 1.000cc menjadi salah satu pilihan entry-level Honda. Tapi sayangnya Honda belum mau membeberkan secara teknisi mengenai model ini.

Honda Freed terbaru ini nantinya akan mempunyai bentuk lebih styling yang dengan tampilan lampu depan yang tajam, gril depan yang dikrom, bumper depan sporty dan garis karakter yang kuat. Melangkah dibagian kabin, mobil ini akan mengalami perubahan seperti jok lebih sporty, instrumen konsol baru dan fitur HondaConnect.

Sekedar informasi, saat ini Honda Freed sebagai mobil di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) yang dijual di Indonesia dengan harga Rp 226.500.000. [Ddy/timBX] 

Tags :

#
honda freed,
#
honda,
#
honda new freed,
#
vtec turbo