MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Elysion, Minivan Khusus Pasar China

DEC 20, 2021@19:00 WIB | 335 Views

Dongfeng-Honda memilih media sosial untuk meluncurkan gambar pertama minivan Elysion yang diperbarui untuk China, yang merupakan model saudara dari  Honda Odyssey spek JDM yang juga dijual di pasar internasional lainnya dan tidak terkait dengan pasar Amerika Utara yang lebih besar, Odyssey. Seperti pendahulunya, Elysion facelift akan dibangun di China oleh Dongfeng, dengan peluncuran resmi dijadwalkan akhir bulan ini.

Papan nama Elysion awalnya diperkenalkan di Jepang untuk minivan yang terkait erat dengan Odyssey, yang kemudian tersedia di China mulai tahun 2012. Pada tahun 2015, Honda meluncurkan Elysion generasi kedua yang mendapatkan facelift tahun ini termasuk styling dan tweak mekanik.

Model yang diperbarui mempertahankan siluet yang sama tetapi mendapatkan gril berbentuk segi enam yang jauh lebih besar yang menutupi sebagian besar bumper depan. Dilihat dari model seperti Voyah Dreamer dan Lexus LM, tampaknya minivan dengan gril besar adalah tren baru di China, jadi kami menduga pembeli lokal akan menyukai facelift ini. Perubahan lain termasuk lampu depan LED dan grafis lampu belakang yang didesain ulang dan bumper yang sedikit diubah.

Penambahan emblem e:HEV pada tailgate berarti bahwa Elysion facelift akan menggabungkan sistem hybrid terbaru Honda, meskipun masih belum diketahui apakah itu terkait dengan sistem hybrid i-MMD sport yang digunakan oleh pendahulunya. Pembuat mobil menggunakan lencana e:HEV untuk seluruh jajaran model elektrifikasi di seluruh dunia, seperti Honda Step WGN yang sama sekali tidak terkait dan lebih kecil yang baru-baru ini diperkenalkan di Jepang, atau Honda Jazz  yang sudah tersedia di Eropa.

Mirip dengan strategi yang diikuti oleh produsen mobil lain, pembeli Cina memiliki pilihan antara Honda Elysion yang diproduksi oleh Dongfeng, atau Honda Odyssey yang dibangun oleh Guangzhou. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
honda elysion,
#
honda,
#
dongfeng