MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Elysion 2015 Bakal Tantang Alphard dan Vellfire

NOV 23, 2015@17:00 WIB | 2,312 Views

Dongfeng Honda sebagai pemasok mobil-mobil Honda di Cina baru saja mempersembahkan Honda Elysion 2015. Another big MPV dari Honda itu akan menjadi pesaing Toyota Alphard dan Vellfire.

Diperkenalkan saat berlangsungnya Guangzhou Auto Show, di Cina, Honda Elysion 2015 akan melengkapi big MPV Honda selain Odyssey. Daya angkutnya tetap tujuh/delapan penumpang namun kini memakai lampu utama LED dan halogen.

Grill krom besar di depan mirip Odyssey tetapi bumper depan dibuat lebih agresif. Selain itu pada bodypanel juga ditambahkan aksen chrome yang menjulur mulai dari sisi fender roda depan, pintu, hingga ke bumper belakang.

Di belakang, rear combination lamp pakai teknologi LED, keduanya disatukan dengan aksen chrome garnish. Bentuk lampu belakang ini juga jauh lebih besar dibanding Odyssey. Kaca belakang serta bumper juga terlihat berbeda dari saudaranya.

Dari balik bonet, Honda Elysion 2015 dilaporkan memakai mesin 2.4-liter Earth Dreams Technology berdaya 186 hp dengan torsi 243 Nm. Mesin ini juga dipakai untuk CR-V yang diedarkan di Cina. [Pra/timBX]

Tags :

#
dongfeng honda,
#
honda,
#
toyota alphard,
#
vellfire,
#
honda elysion 2015,
#
dongfeng