MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Dax 125 Adopsi Warna dan Aksesori Baru

MAY 30, 2024@09:30 WIB | 148 Views

Honda Dax 125 hadir dalam warna baru Pearl Shining Black yang akan meluncur di diler Honda Jepang pada Agustus 2024. Faktanya, menurut Honda, satu hal keren tentang warna khusus ini adalah warnanya berubah tergantung seberapa dekat Anda melihatnya. Saat Anda mendekat, Anda akan melihat lebih banyak kilauan, terutama di bawah sinar matahari yang cerah.

Jika Anda adalah tipe pengendara yang ingin bepergian dan melakukan berbagai hal dengan Dax 125, Anda akan menghargai beberapa aksesori OEM baru yang juga diumumkan Honda di Jepang, sekaligus memperkenalkan warna baru ini.

Ada jam baru dan pengukur posisi roda gigi, yang berbentuk bulat dan kecil agar sesuai dengan estetika pengukur bulat yang terdapat di dasbor Dax. Ada juga soket USB C, tas sadel berwarna hitam lembut, dan gendongan belakang berwarna krom. Barang lain yang tersedia langsung dari Honda termasuk immobilizer dan bahkan satu set pegangan berpemanas.

MSRP untuk barang-barang ini saat ini terdaftar oleh Honda Jepang dengan kisaran mulai dari 3,300 Yen (sekitar Rp 340 ribu) hingga ¥ 24,420 (sekitar Rp 2,5 juta) untuk jam dan pengukur posisi roda gigi. Semua harga sudah termasuk pajak sebesar 10 persen.

Warna dan aksesori Dax baru akan tersedia di Jepang pada 22 Agustus 2024. Belum jelas kapan atau apakah warna dan aksesori baru tersebut akan diluncurkan di pasar lain, tetapi sepertinya mereka akan hadir. Setidaknya, pasar tempat Dax 125 sudah dijual. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
honda dax 125,
#
honda

X