MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda CRF150L Diuji Bikers Ibukota

DEC 10, 2017@16:00 WIB | 304 Views

Para bikers pecinta petualangan dan roda dua dari berbagai wilayah di Ibukota bertatap muka langsung dengan produk terbaru, Honda CRF150L. Atas prakarsa PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) motor ini diperkenalkan pada publik di sirkuit cross Pagedangan Serpong, Tangerang pada Sabtu (09/12) kemarin.

Setelah di perkenalkan resmi kepasaran pada November lalu, kini Wahana pamerkan sepeda motor ‘dua alam’ Honda CRF150L kepada masyarakat Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya di jalan penuh tantangan, Honda CRF150L juga menjadi kendaraan yang hadirkan sensasi berkendara menyenangkan di jalan raya umum. Mengincar konsumen berjiwa bebas sekaligus pecinta tantangan, motor dengan kapasitas mesin 150cc SOHC ini dipastikan menjadi idaman konsumen di Jakarta dan Tangerang.

 “Take You to Off Fun Ride” menjadi konsep yang disematkan pada Honda CRF150L ini, beragam fitur dan mesin unggulan terbaru untuk menaklukan jalan raya dan berbagai rintangan dimilikinya. Fitur terbaik, Long Travel Inverted Front, ban dual pupose berbalut velg ukuran besar dan wavy disc brake menjadi pendukung kemampuan jelajah yang optimal, kenyamanan hingga mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalanan. CRF adalah nama besar yang telah mendunia dan sangat populer. All New Honda CRF150L merupakan kendaraan on –off sport menjadi pelengkap produk sebelumnya yaitu CRF1000 Africa Twin dan CRF250 RALLY.

Sepeda motor rakitan dalam negeri ini memiliki performa tinggi, bermesin 150cc SOHC Air Cooled PGM –FI mampu menghadirkan performa off road terbaik. Memiliki tenaga 9,51 kW (12,91 PS) / 8000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Honda CRF150L istimewa pada putaran namun bawah irit bahan bakar dengan mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2).

Segudang kehandalan teraplikasi lengkap di produk ini. Mulai dari suspensi Showa (long Travel Inverted Front Fork) dengan suspensi terbesar dikelasnya dengan pipa 37 mm dan panjang stroke 225mm semakin menambah gagah dan berkelas. Sistem prolink pada suspensi belakang memberikan jarak main 210 mm untuk pengendalian dan stabilitas terbaik di seluruh kondisi jalan.

“Saat ini pengendara petualang roda dua semakin berkembang termasuk di Jakarta dan Tangerang. Wahana optimis kehadiran CRF150L akan menjadi incaran konsumen yang berjiwa bebas dan penyuka motorcross,” papar Head of Marketing Wahana, Ario dalam keterangan resminya. “Dengan beragam fitur dan keunggulan yang dimiliki, kami makin yakin dapat menguasi kelas ini di Jakarta dan Tangerang, pasalnya harga yang ditawarkan sangat kompetitif Rp. 31.800.000,” tambahnya. [bil/timBX]

Tags :

#
honda,
#
crf150l,
#
wahana makmur sejati,
#
black auto,
#
auto news