MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Civic Baru Punya Desain Interior Minimalis

MAY 05, 2021@19:30 WIB | 385 Views

Menjelang pengungkapan generasi ke-11 di akhir pekan ini, Honda mengungkapkan konsep desain interior baru yang disebut sebagai kesederhanaan dari sesuatu yang akan diterapkan pada semua model Honda di masa depan.

Norman, pemimpin Kreatif dan Desain Interior Honda, AS mengatakan bahwa filosofi "kesederhanaan" mengacu pada bahasa desain yang berpusat pada manusia dan model awal Honda, sedangkan "dan sesuatu" mengacu pada kepribadian unik masing-masing model yang diharapkan dapat meningkatkan pengalaman berkendara yang asik, sekaligus memberikan pengalaman pengguna menikmati desain yang menyenangkan.

Adalah Civic baru yang akan menjadi model pertama yang menampilkan konsep desain interior baru Honda tersebut.

Desain interior yang baru ini kabarnya akan mengurangi ruang komponen mekanis, sehingga memberikan kabin yang lebih lega, sedikit perubahan visual, pilar tipis, penutup rendah, dan kaca besar yang memberikan visibilitas yang lebih baik.

Jika dibandingkan dengan Civic saat ini, maka desain baru ini menunjukkan interior dengan tampilan yang lebih bersih dan tidak berantakan – terlebih pada dasbor menggunakan layar sentuh mengambang dengan kenop volume.

Melihat apa yang ada pada Civic saat ini, touchscreen diintegrasikan ke dalam konsol tengah. Strip sarang lebah dengan ventilasi udara terintegrasi di seluruh lebar dasbor di bagian kompartemen penumpang.

Menilik dari konsep interiornya, Civic baru akan memiliki cluster instrument digital untuk pertama kalinya di pasar AS Honda. Jika melihat konsep minimalis, rasanya Honda baru ini akan lebih mudah untuk dijual. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
honda civic,
#
interior honda civic,
#
desain interior minimalis honda civic,
#
honda