MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda CB300F Rilis di India, Street Fighter Tangguh Harga Cuma 40 Jutaan

AUG 09, 2022@15:30 WIB | 197 Views

Honda India baru saja meluncurkan motor street naked, Honda CB300F. Honda memberikan huruf "F" di motor baru ini, yang merujuk kepada kata Formidable yang artinya Tangguh.

Ada 2 varian yang diluncurkan, yakni Deluxe dan Deluxe Pro. Untuk harga, varian Deluxe dibanderol mulai 225.900 Rupee atau sekitar Rp42,1 jutaan. Sementara untuk varian Deluxe Pro dijual 228.900 Rupee atau sekitar Rp42,7 jutaan.

Honda memberikan 3 pilihan warna, Mat Axis Grey Metallic, Mat Marvel Blue Metallic, dan Sports Red.

CB300F hadir dengan tampilan yang sangat CB-series. Telrihat dari desain lampu depan dan bentuk tangki yang masih sedarah dengan CB yang lain.

Paling mencolok adalah warna emas pada suspensi depan upside down yang tentunya akan membuat mata publik terpana. Beralih ke belakang, terlihat jok model split ala Rushlane. Lalu, buritannya lancip dengan lampu belakang yang futuristik

Bagian kepala mesin dan penutup kopling berwarna tembaga sebagai aksen. Knalpotnya besar dan terlihat cukup pendek. Kaki-kaki model palang terlihat cukup manis. Kemudian undercowl juga lancip mengikuti shrouds.

Untuk fiturnya, motor ini sudah dilengkapi dengan panel instrument digital yang lima tahap kecerahan layar. Lampu sudah LED. Kemudian ada Honda Smartphone Voice Control System (HSVCS). Kemudian kontrol traksi atau HSTC (Honda Selectable Torque Control) serta ABS dua channel.

Untuk tenaga, CB300F tertanam Mesin 293cc DOHC yang mampu menghasilkan 24 tk dan torsi 25,6 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi 6-percepatan. Di atas kertas tak terlalu beda ketimbang KTM Duke 250. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
honda,
#
honda cb,
#
cb300f