MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda BR-V dengan Fitur dan Harga Baru, Tampil di IIMS 2018

APR 22, 2018@10:25 WIB | 262 Views

(Honda New BR-V 2018 hadir di IIMS dengan sedikit penyegaran)

Selain memboyong Small RS Concept dan Mobilio Special Edition, PT Honda Prospect Motor (HPM) tak lupa meluncurkan New Honda BR-V. Ia hadir dengan penyegaran di bagian eksterior, sekaligus fitur baru di kabin yang membuat semakin nyaman. Pada bagian eksterior, kehadiran New Door Side Garnish membuat tampilan New Honda BR-V semakin tangguh. Kini BR-V dilengkapi dengan Projector Headlamp dengan LED Light Guide, serta Fog Lamp untuk menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut.

(Di dalam Honda New BR-V tersemat head unit 8 inci Floating Touchscreen Display Audio)

Di dalam kabin, New Honda BR-V kini dilengkapi dengan layar audio terlebar di kelasnya dengan head unit 8 inci Floating Touchscreen Display Audio. Sistem audio ini kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth, dan Smartphone Connection, serta dapat menampilkan multimedia melalui HDMI Mode dengan kabel opsional dan Android Mode dengan Smart App Car.

(Untuk urusan jantung pacunya, B-RV baru tetap pakai mesin 1.5 L)

New Honda BR-V tetap dibekali jantung mekanis 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 120 Hp pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm. Untuk keselamatan pengendara, New Honda BR-V dirancang dengan struktur rangka G-CON + ACE™ untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan serta sistem pengereman ABS + EBD, Vehicle Start Assist (VSA) untuk menjaga stabilitas kendaraan, serta Hill Start Assist (HSA).

(New Honda BR-V dijual mulai dari Rp 236, juta )

New Honda BR-V tersedia dalam empat varian, yaitu Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6 percepatan. Selain itu, New Honda BR-V tersedia dalam 6 warna, yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, Passion Red Pearl, Crystal Black Pearl, Taffeta White dan Modern Steel Metallic. New Honda BR-V dijual mulai dari Rp 236, juta hingga Rp 272,5 juta on the road wilayah Jabodetabek. (alx/timBX)

Tags :

#
br-v 2018,
#
iims 2018,
#
harga br-v baru,
#
honda br-v