MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Berencana Luncurkan Tiga Sepeda Motor Listrik pada Tahun 2024

APR 27, 2021@18:00 WIB | 440 Views

Selama konferensi pers global, presiden Honda Motor Co, Toshihiro Mibe, menjelaskan, tiga sepeda motor listrik (e-bikes) baru Honda akan diperkenalkan ke pasar pada tahun 2024. Ditujukan untuk penggunaan pribadi, ini akan menjadi e-bikes di bawah 50 cc dan di bawah 125 kelas cc.

Model e-bike baru Honda yang masuk dalam kategori sepeda motor kapasitas kecil disengaja seperti banyak di negara Eropa, hanya diperlukan surat izin mengemudi untuk mengoperasikan kendaraan roda dua yang berkapasitas kurang dari 50 cc. Ini sejalan dengan dorongan Honda untuk elektrifikasi dalam kategori mobilitas mikro, atau transportasi pribadi.

Tiga model baru yang diumumkan akan bergabung dengan Benly e :, Gyro e: dan Gyro Canopy e: three wheelers, yang ditujukan untuk penggunaan bisnis kecil. Bersamaan dengan berita e-bikes baru, Mine juga mengatakan produk baru akan diperkenalkan dalam kategori "Fun", meski tidak ada detail yang akan dirilis.

Namun, dari slide yang dipresentasikan saat jumpa pers, e-bikes baru akan berbentuk dua buah skutik dan terlihat seperti motor berukuran 125 cc. Sementara itu, e-bike "Fun" tampaknya merupakan sepeda motor berukuran penuh yang sejalan dengan e-bikes yang tersedia saat ini seperti Harley-Davidson Livewire , Zero dan Energica.

Honda baru-baru ini menandatangani perjanjian dengan pembuat sepeda motor lain untuk mengembangkan standar umum untuk baterai yang dapat ditukar. Kemampuan dengan mudah menukar baterai antara kendaraan dari berbagai jenis dan merek dianggap sebagai bahan utama untuk penggunaan mobilitas listrik secara luas. [ibd/timBX]

Tags :

#
honda,
#
sepeda motor listrik,
#
sepeda motor listrik honda,
#
toshihiro mibe,
#
e-bikes